Hadiri Maulid Nabi di Monas, Anies Minta Doa Segera Dapat Wagub Pengganti Sandiaga

Selasa, 20 November 2018 10:28 Reporter : Merdeka
Hadiri Maulid Nabi di Monas, Anies Minta Doa Segera Dapat Wagub Pengganti Sandiaga Anies hadiri acara Maulid Nabi di Monas. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas Jakarta Pusatb pagi. Di depan jemaah yang hadir, Anies meminta didoakan agar segera mendapatkan Wagub pengganti Sandiaga Uno.

"Mohon didoakan agar bisa menuntaskan amanat ini sebaik-baiknya. Apalagi sekarang sedang menjalankan amantanya sendirian. Belum ada pasangannya," ujar Anies di lokasi, Selasa (20/11).

Anies memastikan tugas serta program pemerintahan tidak akan terganggu. Namun, jika posisi Wagub DKI Jakarta sudah terisi, dia bisa berbagi waktu untuk menjalankan program Pemprov DKI.

"Doakan semoga segera bisa punya jodoh di tempat ini, ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani ini," kata Anies.

Mantan Mendikbud itu pun menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara acara yang menjadikan Monas sebagai tempat selawat di hari Maulid Nabi ini. Tak lupa, Anies mengingatkan para jemaat untuk tetap menjaga kebersihan Monas usai acara tersebut.

"Sesungguhnya majelis rasulluah telah membuktikkan selama ini menjadi contoh pengguna Monas yang baik dan dijadikan teladan. Tak pernah majelis rasullah meninggalkan sisa, selalu bersih dan diantara kita semua selalu menjadi pembicaraan kalau mau menggunakan Monas," tutur Anies.

Reporter: Lisza Egeham

Sumber : Liputan6.com [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini