Generasi Milenial Yakin Mulyadi akan Bawa Sumbar ke Arah Baru

Senin, 9 Maret 2020 17:09 Reporter : Ya'cob Billiocta
Generasi Milenial Yakin Mulyadi akan Bawa Sumbar ke Arah Baru Bakal calon Gubernur Sumbar Mulyadi. Istimewa

Merdeka.com - Anggota DPR yang juga bakal calon gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi, diyakini sebagai figur yang akan membawa perubahan ke arah baru yang lebih baik. Hal ini berdasarkan rekam jejaknya selama 10 tahun sebagai wakil rakyat di Senayan.

"Pak Mulyadi saya yakin bisa membawa Sumbar ke arah baru yang lebih baik, beliau telah terbukti sebagai figur perubahan selama 10 tahun di DPR RI," ungkap tokoh Milenial Sumbar Alberson Fidel Sastro kepada wartawan, Senin (9/3).

Menurutnya, Mulyadi adalah figur yang terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Dalam dekade terakhir, banyak perubahan signifikan yang terjadi di Sumbar karena keterlibatan Mulyadi di pemerintah pusat.

Salah satunya adalah penyelesaian jembatan layang kelok sembilan. Pembangunan jembatan layang tersebut sebelumnya telah mangkrak selama 7 tahun.

"Pak Mulyadi telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat, lihat saja kelok sembilan, berkat beliau jembatan layang tersebut dapat diselesaikan," ujar Fidel.

Tidak jauh berbeda, tokoh milenial Sumbar lainnya yakni Erwin Hidayat mengatakan sudah seharusnya Mulyadi menjadi pemimpin di Ranah Minang. Menurutnya, masyarakat membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan pembaruan di pemerintahan agar Sumbar bisa terus bergerak ke arah baru yang lebih maju dari saat ini.

Dengan berbagai prestasi kerja nyata kepada masyarakat, Erwin yakin Mulyadi bisa memajukan Sumbar bila diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

"Pak Mulyadi saya yakin bisa membawa kita ke arah baru yang lebih baik, beliau sangat berkompeten menjadi pemimpin Sumbar dan memang sudah seharusnya," singkat Erwin. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini