Dua Bocah Tenggelam di Lubang Galian C di Serdang Bedagai

Kamis, 7 Mei 2020 01:32 Reporter : Yan Muhardiansyah
Dua Bocah Tenggelam di Lubang Galian C di Serdang Bedagai Lokasi 2 bocah di Serdang Bedagai tenggelam. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua bocah laki-laki tenggelam di lubang bekas galian C di Dusun II Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut. Keduanya ditemukan meninggal dunia.

Kedua korban yakni Muhammad Hafiz (8) dan Rasta Nugraha Pratama (11). Keduanya warga Dusun III Desa Sei Buluh.

"Mereka ditemukan meninggal dunia di tanah kosong, tepatnya di bekas korekan beko milik Turman Marpaung pada Senin (4/5) sekitar pukul 15.30 Wib," kata Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul, Rabu (6/5).

Jhonson mengatakan, kedua bocah diduga tenggelam saat mandi kolam bekas galian C yang dalamnya sekitar 5 meter. Warga sempat berupaya menolong namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Kejadian itu dilaporkan ke polisi. "Mendapat informasi tersebut, tim tekab Polsek Perbaungan yang dipimpin Kanit Reskrim menuju TKP, Setelah di TKP ternyata jenazah kedua korban sudah dibawa ke rumah kedua korban yang berjarak lebih kurang 800 meter dari lokasi," jelas Jhonson.

Petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi. Mereka juga sempat memeriksa jenazah, tapi tidak menemukan adanya bekas luka maupun tanda kekerasan di tubuh keduanya. "Kedua korban sudah dimakamkan," pungkas Jhonson. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Tenggelam
  3. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini