Driver Taksi Online Ditusuk Penumpang di Tol Merak, Mobil Dibawa Kabur

Selasa, 3 Desember 2019 00:01 Reporter : Dwi Prasetya
Driver Taksi Online Ditusuk Penumpang di Tol Merak, Mobil Dibawa Kabur Mobil milik driver online dibawa kabur penumpang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Varis Andriawan (21) driver GrabCar menjadi korban perampokan oleh penumpangnya. Pelaku menusuk dan merampas mobil korban saat menepi di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 54 Kragilan, Kabupaten Serang.

Kejadian ini bermula saat Varis yang merupakan warga Sukorejo, Kabupaten Kendal menerima orderan dari Jakarta menuju Serang. Di KM 54 Tol Tangerang-Merak, pelaku berinisial DN (21) meminta sopir untuk menepi lalu menusuk dari belakang, korban berusaha melakukan perlawanan dan kemudian korban turun dari mobil untuk menyelamatkan diri serta meminta tolong kepada warga setempat. Korban selanjutnya diantar ke Rumah Sakit Hermina Ciruas.

Sedangkan, mobil Daihatsu Sigra warna abu-abu dengan nomor polisi B 1458 ERH milik korban berhasil dibawa kabur pelaku ke arah Merak. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/12) sekira pukul 17.00 WIB.

"Informasi yang didapat ketika korban sedang menerima orderan Grab dari Jakarta menuju ke Serang, yang mana menurut keterangan tersangka sebelum gerbang Tol Ciujung sopir diminta untuk menepi lalu ditusuk dan dirampas kendaraannya," kata Kasatreskrim Polres Serang AKP Maryadi saat dikonfirmasi.

Setelah mendapat laporan, kemudian tim Resmob Polda Banten berkoordinasi dengan anggota PJR melakukan pengejaran pelaku. Setelah dilakukan pengejaran di KM 66, pelaku kehilangan keseimbangan dan menabrak belakang truk kontainer.

"Lalu mobil yang dikendarai pelaku rusak berat dan pelaku mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan, kemudian oleh petugas MMS pelaku dibawa ke RS Sari Asih," terangnya.

Kini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Serang untuk proses hukum tindak lanjut. Sementara penyidikan akan dilanjutkan setelah pelaku pulih. Selama menjalani dirawat, pelaku dijaga polisi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Driver Ojek Online
  3. Serang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini