Dora Natalia di Polres Jaktim: Maaf bang nggak bisa cerita

Senin, 19 Desember 2016 19:27 Reporter : Adriana Megawati
Dora Natalia di Polres Jaktim: Maaf bang nggak bisa cerita Dora usai diperiksa di Polres Jaktim. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai sekitar tiga jam berada di ruangan Harta Benda Bangunan dan Tanah (Hardabangtah) Mapolres Jakarta Timur, Dora Natalia Singarimbun keluar dengan tergesa-gesa menghindari kejaran awak media yang telah menunggunya.

Saat di cecear beberapa awak media mengenai kedatangannya kembali di Polres Metro Jakarta Timur. PNS yang bekerja di Mahkamah Agung (MA) tersebut mengaku tidak dapat berkomentar banyak mengenai kedatangannya kembali di Mapolres Jakarta Timur.

"Maaf bang nggak bisa cerita, bang. Maaf pak ya," ucap Dora sambil menghindari awak media yang telah menantinya di Mapolres Jakarta Timur, Senin (19/12).

Sementara itu, Desi Singarimbun adik dari Dora Natalia Singarimbun berharap agar kelanjutan kasus tersebut dapat berdampak positif kedepannya.

"Engak kok kita cuma kesini, semuanya baik-baik aja kok. Harapannya sih positif," tutur Desi.

Sebelumnya, Dora Natalia menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur. Pegawai Mahkamah Agung ini diperiksa sekitar 5 jam mulai dari pukul 08.25 Wib ia tiba di Polres Jakarta Timur hingga pukul 13.44 Wib.

Namun, pantauan merdeka.com, mobil Dora Natalia Singarimbun kembali ke halaman Mapolres Jakarta Timur didampingi dengan ibundanya sekitar pukul 16.00 Wib untuk menyerahkan surat perdamaian yang telah tersebar di media sosial. Dora terlihat mengangguk saat awak media mencecar pertanyaan mengenai status surat perdamaian tersebut.

Nama Dora Natalia mendadak terkenal usai video dirinya marah-marah ke polisi jadi viral di media sosial. Dora terlihat menarik-narik pakaian Polantas sambil berteriak, 'sini loh, sini loh.' Emosinya terlihat tak terkendali. Dia berusaha meraih kunci mobil dari tangan polisi.

Usai dihujat netizen, tak berapa lama Dora pun langsung meminta maaf atas perbuatannya. Tak hanya itu, dia juga mencium tangan Aiptu Sutisna yang dicacinya. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini