Djarot akan koordinasi dengan Pelindo II renovasi rusun Cilincing

Minggu, 4 Desember 2016 15:40 Reporter : Ronald
Djarot akan koordinasi dengan Pelindo II renovasi rusun Cilincing Djarot Syaiful Hidayat. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Sambangi rusunami Cilincing, Jakarta Utara, Djarot Saiful Hidayat akan berkoordinasi dengan pihak Pelindo II. Karena, menurut Djarot rusun yang berlantai empat tersebut harus segera direnovasi.

Pantauan merdeka.com, rusun tersebut kondisinya sudah rusak parah. Warga pun mengeluhkan kondisinya, dan kurang mendapatkan perhatian dari Pelindo II. Karena, tanah dan rusun tersebut milik Pelindo II.

"Pak, gentengnya banyak yang bocor, terus angin kenceng kemarin itu pada terbangan," ujar salah seorang warga.

Menurut calon Wakil Gubernur DKI Jakarta no urut 2 tersebut, pihaknya nanti akan koordinasi dengan Pelindo II.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak, nanti tolong kirim surat. Nanti kalau saya sudah aktif kembali akan saya koordinasi dengan Pelindo II. Segera kirim surat ke kami tembusan lurah dan camat," ujarnya di depan warga di lokasi.

"Nanti dari Pemprov apa yang perlu diperbaiki, Pelindo apa yang harus dikerjakan. Misalnya, kita jalannya diaspal, Pelindo lampu penerangan. Kita akan kerjasama apa-apa aja yang perlu dikerjakan atau renovasi rusun ini," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Djarot yang memakai kemerja batik lengan panjang warna coklat didampingi oleh istrinya, Happy Farida. Djarot dan Happy melayani warga yang ingin berfoto. [hrs]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini