Diduga Terpeleset saat Hendak BAB, Warga Depok Hanyut di Kali Ciliwung

Rabu, 2 Juni 2021 23:00 Reporter : Nur Fauziah
Diduga Terpeleset saat Hendak BAB, Warga Depok Hanyut di Kali Ciliwung Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan mengambang tak bernyawa di Kali Ciliwung. Pria itu dikenali sebagai Bahrudin (63), warga Pancoran Mas, Depok, yang diduga terpeleset saat hendak buang air besar (BAB).

Kepala Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan jasad korban ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, kawasan Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada Selasa (1/6) siang. "Mayat yang tenggelam kemarin bernama Bahrudin. Dia buruh harian," katanya, Rabu (2/6).

Keluarga menyatakan korban terakhir terlihat saat akan buang air besar. "Anaknya menyatakan bahwa ayahnya hilang jam 07.00 pagi. Ayahnya sudah pikun," imbuhnya.

Korban diduga karena terpeleset dan tercebur lalu tenggelam di Kali Ciliwung. "Diduga penyebab kematiannya kemungkinan terpeleset di kali pada saat mau buang air besar," ungkapnya.

Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. Mereka menolak autopsi terhadap jenazah korban. "Anaknya menerima ini sebagai musibah dan menolak autopsi. Jasadnya dibawa pulang untuk dimakamkan," tutupnya. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini