Dedi Tak Sabar Serah Terima Mini Cooper dari Bukalapak

Jumat, 14 Desember 2018 20:06 Reporter : Kirom
Dedi Tak Sabar Serah Terima Mini Cooper dari Bukalapak Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Dedi Heriyadi memastikan hanya akan mengajak sang kakak, Wawan, untuk menghadiri seremoni serah terima mobil Mini Cooper 3 pintu yang dia beli dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.22 seharga Rp 12.000.

"Saya kemarin itu di telepon sampai tiga kali dari Bukalapak, telpon pertama mengatakan saya terpilih sebagai pembeli Mobil Mini Cooper," ucap dia kepada merdeka.com, Jumat (14/12).

Telepon kedua, lanjut Dedi, mengkonfirmasi kesediaan Dedi, untuk hadir di acara serah terima mobil di kantor pusat Bukalapak pada Senin (17/12) besok.

"Iya saya katakan bisa, nanti saya datang," ucapnya.

Telepon selanjutnya dari pihak Bukalapak, lanjut dia, mengonfirmasi akan adanya sesi wawancara dari merdeka.com. "Katanya nanti ada yang mau wawancara dari merdeka.com dan CNN," ucap dia.

Namun begitu, Dedi mengaku sudah tak sabar melihat fisik kendaraan Mini Cooper yang dia beli seharga Rp 12.000 itu.

Dia juga sama sekali belum mengetahui berapa besaran pasti uang yang harus dia bayarkan, untuk membawa pulang Mini Cooper 3 pintu impiannya.

"Pasti saya ambil, kan cuma Rp 12 ribu, tapi persyaratan apa yang harus saya sertakan saat serah terima nanti belum tahu. Belum dikasih tahu," ucap dia.

Saat serah terima unit Mini Cooper di kantor pusat Bukalapak nanti, dia hanya akan minta ditemani sang kakak.

"Sama kakak saja paling berdua, bawa keluarga enggak mungkin, ada di kampung," bebernya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini