Dasco Sebut Edhy Prabowo Sempat Covid-19 tapi Sekarang Sudah Negatif

Rabu, 16 September 2020 21:15 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Dasco Sebut Edhy Prabowo Sempat Covid-19 tapi Sekarang Sudah Negatif Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. ©2020 Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Demisioner Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, kabar kader Gerindra Edhy Prabowo yang terkena Covid-19. Dia menjelaskan, kabar Edhy mulai dari dirawat hingga kondisinya sekarang.

"Bahwa benar yang bersangkutan saudara Edhy Prabowo terkena Covid-19. Saudara Edhy Prabowo pertama tanah ditangani oleh RS Polri kramat Jati dan lalu kemudian dipindahkan ke RS Angkatan Darat atau RSPAD," katanya kepada wartawan, Rabu (16/9).

Kemudian, dia menambahkan, Menteri Kelautan dan Perikanan itu dirawat secara intensif dan sekarang keadaanya baik-baik saja.

"Memang sempat dimasukan di ICU dengan tujuan perawatan lebih baik dan dalam keadaan sadar," ungkapnya.

Wakil Ketua DPR ini juga sempat berkomunikasi bersama Edhy lewat telpon beberapa saat lalu. Dia bilang, kondisi mantan ajudan Prabowo Subianto itu sudah membaik.

"Saudara Edhy Prabowo dalam kondisi merasa keadaanya sehat dan sudah makan enak, dan alhamdulillah hasil swab sudah negatif. Demikian keterangan pers dibuat untuk hindari berita yang simpang siur di media masa," pungkasnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini