Cekcok dengan keluarga, Arisman ditemukan tewas di pos ronda

Jumat, 23 Maret 2018 22:24 Reporter : ER Chania
Cekcok dengan keluarga, Arisman ditemukan tewas di pos ronda Ilustrasi penemuan mayat. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga menemukan jasad pria paruh baya meninggal di tempat Pos Ronda Pemuda Kampung Karang Pauh, Nagari Gurun panjang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (23/3) pagi. Jasad tersebut diketahui bernama Arisman (52), asal Sialang Kecamatan, Sasak Ranah Pesisir, Kabupaten Pasaman Barat.

"Saksi menemukan korban dengan posisi terbaring, tepat di atas tempat duduk Pos pemuda. Saat ditemukan mulutnya mengeluarkan busa dan dalam kondisi tidak bernafas," kata Kasat Reskrim Polres Pessel, Iptu Nofrizal Chan merdeka.com.

Dia menjelaskan, Arisman sebelumnya diketahui sudah dua hari berada di lokasi Pos Ronda Karang Pauh. Dari keterangan korban kepada warga setempat, korban mengaku sedang dalam cekcok dengan keluarganya dan merantau ke Peseel hendak mencari pekerjaan.

"Selama dua hari itu, kepada saksi korban bercerita ingin mencari pekerjaan di daerah Pessel. Namun selama itu, pekerjaan belum didapat," tukasnya.

Dia melanjutkan, dengan adanya penemuan jasad mayat tersebut, korban dilakukan pemeriksaan dan dibawah ke RSUD Painan. Dia mengatakan, dari penemuan korban, tidak didapat tanda-tanda adanya kekerasan.

"Dugaan sementara berkemungkinan, korban meninggal karena penyakit. Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD painan, untuk ditangani lebih lanjut," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Painan Pesisir Selatan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini