Bukan Persoalan Dipecat Partai, Caleg Gerindra Tanggung Jawab Suara Konstituen

Kamis, 21 November 2019 22:05 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Bukan Persoalan Dipecat Partai, Caleg Gerindra Tanggung Jawab Suara Konstituen Mantan Caleg Partai Gerindra Misriani Ilyas Gugat Mulan Jamella cs. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mimpi Misriani Ilyas untuk melenggang ke DPR menjadi wakil rakyat pupus setelah dipecat Partai Gerindra. Padahal dia memenangkan suara di Pemilu 2019. Misriani tidak mempermasalahkan banyaknya uang yang digelontorkan untuk kampanye kemarin.

"Saya bukan masalah materinya, tapi masalah pertanggungjawaban saya ke konstituen karena waktu kita turun kemarin, kan kita sudah memberikan mereka harapan mudah-mudahan kehadiran kita di DPR kita mampu membawa aspirasi mereka," kata Misriani di PN Jaksel, Kamis, (21/11).

Misriani sangat sedih dan terbebani karena dipecat partainya tanpa alasan. Apalagi banyak konstituen yang sudah menitipkan segudang harapan kepadanya.

"Saya berharap partai (Gerindra) memperhatikan itu dan saya terpilih bukan karena diri saya, tapi karena begitu besar harapan masyarakat yang sudah menitipkan amanah itu," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Bukan Menang-Kalah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini