Budi Waseso akui di kompleks TNI ada peredaran narkoba

Sabtu, 26 Agustus 2017 15:48 Reporter : Nurul Afrida
Budi Waseso akui di kompleks TNI ada peredaran narkoba Ivanka Slank dan BNN musnahkan narkoba. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Kepala badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengakui peredaran narkoba bisa terjadi di mana saja, termasuk di kompleks TNI di sekitar kediamannya di Jakarta.

Budi Waseso mengatakan masalah narkotika harus benar-benar ditangani dan jika sudah terbangun rasa kesadaran dan tanggung jawab bersama maka pekerjaan ini akan selesai.

"Ini komplek TNI, apakah di sini tidak ada penyalahgunaan? Ada. Apakah di sini tidak ada peredaran? Ada. Saya berani mengakui itu karena ada. Kenapa di kompleks sendiri tidak terbangun kesadaran untuk terbebas dari peredaran narkotika?" kata Budi Waseso di rumahnya, Kompleks TNI AD Bulak Rantai Blok G No 86 Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (26/8).

Dia juga kemudian menyampaikan aparat harus melakukan tindakan tegas kepada para bandara narkoba.

"Semua bandar kalau melakukan perlawanan ya kita tembak ajalah," kata dia.

"Saya enggak tahu sudah berapa banyak. Saya bilang anggota saya, tembak aja udah, enggak usah ragu-ragu peringatan enggak usah kaki lagi langsung kepala," terang Buwas. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini