Artis Ardhito Pramono Bikin Keributan di Malang, Ini Penjelasan Pihak Kafe

Kamis, 23 Maret 2023 10:26 Reporter : Darmadi Sasongko
Artis Ardhito Pramono Bikin Keributan di Malang, Ini Penjelasan Pihak Kafe Ardhito Pramono. You Tube - WAW Entertaiment

Merdeka.com - Artis Ardhito Pramono membuat keributan di Loteng Teppanyaki Bar, Jalan Bandung, Kota Malang. Peristiwa tersebut terjadi Senin (20/3) sekitar pukul 23.00 WIB dan ramai menjadi pembicaraan di media sosial.

Manager Loteng Teppanyaki Bar Yohan membenarkan kejadian tersebut. Saat itu Ardhito Pramono memang sedang berkunjung ke kafenya bersama sekitar 6 hingga 8 orang temannya. Kondisi Ardhito diduga dalam keadaan mabuk dan berjalan sempoyongan.

Saat memasuki kafe, rombongan Ardhito Pramono menyerobot antrean. Sekuriti berusaha mencegah, walaupun kemudian tetap membiarkan mereka masuk dan mencarikan tempat kosong.

"Dia bilang, 'Gue ini artis sama Om Leo juga masa enggak boleh masuk'," ucap Yohan kepada wartawan.

Yohan yang saat itu berada di lantai atas segera untuk mengarahkan rombongan ke tempat yang kosong. Rombongan pun menempati tempat itu, tetapi dengan tempat duduk yang masih kurang.

"Terus saya lihat dari atas sisa, kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 23.00 WIB lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja, karena situasi dilihatin orang banyak, kan nggak enak," ucap Yohan.

Saat itu pertimbangannya memang tidak enak saja menjadi perhatian pengunjung lain. Setelah diarahkan, mereka pun duduk santai seperti para pengunjung lain.

2 dari 2 halaman

Tidak lama kemudian Ardhito meminta satu lagu ke disk jockey (DJ), tetapi permintaan itu ditolak. Dari peristiwa itulah Ardhito akhirnya tidak terima dan mengolok-olok DJ, salah satunya dengan mengacungkan jari tengah.

"Sama DJ (lagu yang diminta) nggak boleh karena temanya tidak seperti itu. Sama DJ nggak didengarkan, tiba-tiba mendatangi DJ kami, ngata-ngatain 'Lo katro', dia ngasih tunjuk dengan jari tengah kayak f**k, terus dibalas balik sama DJ kita," paparnya.

Ardhito pun kemudian melemparkan gelas ke arah DJ, tetapi lemparan itu tidak mengenai siapa pun. Secara bersamaan para tamu yang berada di ruangan itu menyoraki Ardhito dan rombongan agar keluar dari kafe.

Peristiwa tersebut berjalan cepat dan rombongan pun berada di dalam tidak lebih dari satu jam. Sebelum kemudian memilih keluar dari kafe.

"Akhirnya rombongan itu keluar, mau masuk lagi, tidak dibolehin sama sekuriti kami," tegasnya.

Yohan mengaku kaget dengan postingan Ardhito Pramono di media sosial pada Selasa (21/3) yang menjelek-jelekkan kafe tempatnya bekerja. Walaupun saat ini postingan itu sudah dihapus.

Pihaknya saat itu memang berusaha mengklarifikasi dengan kejadian yang sebenarnya. "Akhirnya kami balik counter (klarifikasi) bahwa memang kelakuannya seperti itu," katanya.

Ardhito Pramono pun telah membuat video permintaan maaf kepada manajemen Loteng Teppanyaki Bar. Kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai. [yan]

Baca juga:
Kondisi Terkini Ardhito Pramono Usai Pingsan di Atas Panggung, Ini Sakit Dideritanya
Gaya Ardhito Pramono Goyang Another Stage We The Fest 2022
Gitar Belasan Juta Ardhito Pramono Rusak di Bagasi Pesawat, Ingatkan Ini ke Petugas
Ardhito Pramono Akui Lebih Percaya Diri Usai Lewati Masa Kelam, Ini Alasannya
Lagunya Kerap Hits di Pasaran, Ardhito Pramono Mengaku Enggan Dengarkan Karyanya
Namanya Jadi Trending Topic Twitter, Simak Perjalanan Karier Ardhito Pramono

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini