Anggota DPR Sebut Mulyadi Takkan Umbar Janji di Sumbar

Rabu, 12 Februari 2020 16:37 Reporter : Merdeka
Anggota DPR Sebut Mulyadi Takkan Umbar Janji di Sumbar Anggota DPR Mulyadi. ©2018 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat, Mulyadi menyatakan kepala daerah harus mengutamakan kepentingan masyarakat luas daripada kepentingan pribadi, kelompok ataupun partai. Sebab, kepala daerah adalah individu pilihan yang dipilih untuk mengemban amanah masyarakat.

Dia pun mengaku dengan senang hati menerima dorongan masyarakat Sumbar untuk maju dalam Pilgub Sumbar 2020. Dia menganggap, dorongan masyarakat merupakan suatu kekuatan untuk lebih banyak berkontribusi kepada tanah kelahirannya.

"Saya tidak keberatan meninggalkan jabatan sebagai anggota DPR RI dan maju sebagai calon gubernur karena ini memang dorongan dari masyarakat Sumbar," kata Mulyadi.

1 dari 1 halaman

Sementara itu, anggota DPR RI Darizal Basir mengaku tak heran jika Mulyadi didorong maju di Pilgub Sumbar. Dia juga menilai koleganya di Senayan itu tak akan mengumbar janji dalam mengembangkan Sumbar.

"Mulyadi itu akan berikan bukti bukan janji kepada masyarakat. Tidak mengherankan bila banyak yang mendorong beliau untuk mencalonkan diri sebagai gubernur," katanya.

Di Padang Pariaman banyak program bantuan pemerintah pusat yang didorong oleh Mulyadi. Salah satunya seperti program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

"Banyak masyarakat di Padang Pariaman ini yang merasa terbantu dalam program bantuan tersebut," kata tokoh masyarakat Padang Pariaman, Deni Setiawan. [dan]

Baca juga:
Gerindra Bakal Usung Wagub Nasrul Abit di Pilgub Sumbar
Maju Pilgub Sumbar, Mulyadi Demokrat Didukung Ketua MUI Pessel
Mulyadi Demokrat Siap Maju Pilgub Sumbar 2020
Sadar Minim Pengalaman Politik, Gibran Ingin Pasangan Matang di Pilkada Solo
Tak Hanya Berniat Usung Bobby Nasution, Golkar Tawarkan Masuk Partai
Golkar Tetap Dukung Gibran di Pilkada Solo Meski Tak Dipilih PDIP

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini