Aksi Dipergoki Satpam Perumahan, Begal Motor di Bekasi Todongkan Pistol

Sabtu, 14 November 2020 01:32 Reporter : Adi Nugroho
Aksi Dipergoki Satpam Perumahan, Begal Motor di Bekasi Todongkan Pistol Ilustrasi Begal Motor. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Satpam perumahan klaster di Kampung Pedurenan, RT 04 RW 03, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ditodong pistol oleh pencuri sepeda motor. Usai menodong, pelaku kabur tanpa membawa hasil curiannya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, satpam itu adalah Rohmat. Dia terjaga ketika mendapati orang tak dikenal mengambil sepeda motor Yamaha N Max B 3951UPU milik warga klaster pada Rabu pagi jam 04.11 WIB.

"Dia terbangun ketika pelaku berupaya menghidupkan sepeda motor curiannya," kata Erna di Bekasi, Jumat (13/11).

Melihat Rohmat, kata dia, pelaku terkejut dan spontan mengeluarkan benda mirip senjata api lalu menodongnya. Tak banyak bicara, pelaku lantas meninggalkan lokasi tanpa membawa sepeda motor yang diambil dari halaman rumah Henri Jaya Sukma tersebut.

"Pelaku mengambil satu unit kendaraan yamaha nmax tersebut diatas dengan cara merusak kunci stang selanjutnya mendorong dari garasi korban ke pinggir pagar perumahan," kata Erna.

Aksi percobaan pencurian ini terekam CCTV milik di perumahan tersebut. Dalam rekaman itu, satu orang menunggu di luar pagar untuk mengawasi. Sedangkan, satu pelaku sebagai eksekutor masuk ke dalam perumahan.

"Kendaraan korban tidak dibawa pelaku," kata Erna. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Begal Motor
  3. Ragam Konten
  4. Bekasi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini