Akikah La Lembah Manah, Gibran Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Pedagang Pasar Gede

Kamis, 28 November 2019 15:49 Reporter : Arie Sunaryo
Akikah La Lembah Manah, Gibran Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Pedagang Pasar Gede Akikah La Lembah Manah, Gibran Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Pedagang Pasar Gede. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Ratusan nasi kotak dibagikan kepada para pedagang di Pasar Gede Harjonagoro, Rabu (28/11). Nasi kotak dilengkapi sayur dan potongan daging kambing merupakan pemberian putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

"Ini oleh-oleh dari mas Gibran, katanya akikah anaknya. Tadi ada utusan yang mengantarkan ke sini," ujar salah seorang pedagang, Suharni (60).

Menurut dia, ada 250 nasi kotak yang dibungkus tas kain dibagikan kepada seluruh pedagang serta pengurus pasar. Selain nasi dan daging kambing, di dalam tas juga disertakan air mineral serta makanan ringan, seperti sosis basah, croissant serta pie buah.

"Total jumlahnya ada 250 tas. Tadi juga saya bagi di kantor pasar, kantor satpam dan pedagang pelataran," jelasnya.

1 dari 1 halaman

Ini Kata Gibran

Suharni menyampaikan terima kasih karena mendapat nasi kotak dari syukuran keluarga presiden. Ia mendoakan agar La Lembah Manah tumbuh menjadi anak yang sehat dan soleha.

Sementara itu Gibran melalui pesan singkat mengatakan bahwa dirinya membagikan nasi akikah La Lembah Manah untuk pedagang Pasar Gede. "Pembagian dilakukan oleh staf Chilli Pari," ujarnya.

Putri pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, La Lembah Manah, lahir 15 November 2019 lalu di RS PKU Muhammadiyah Solo. Anak kedua Gibran tersebut merupakan cucu ketiga Jokowi, Setelah Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah. [has]

Baca juga:
Gibran dan Keluarga Tinggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo
Ini Arti Nama La Lembah Manah, Cucu Ketiga Jokowi
Pedagang Pasar di Solo Gelar Syukuran Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi
Inilah Foto La Lembah Manah, Adik Jan Ethes
Gibran Akhirnya Ungkap Arti Nama Depan Anak Keduanya
Cucu Ketiga Presiden Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini