Abi, pembunuh istri & 2 anak tiri di Tangerang simpan pisau di lemari

Selasa, 13 Februari 2018 19:57 Reporter : Kirom
Kombes Harry Kurniawan Tangerang. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Kepolisian masih terus menggali keterangan dari Mochtar Efendi alias Abi (60), pembunuh Ema (40) dan dua anaknya, Nova (23) serta Tiara (13). Korban merupakan istri dan anak tiri pelaku.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku menyimpan senjata tajam berupa pisau di dalam lemari. Pisau itu yang digunakan untuk menghabisi korban.

Dari hasil autopsi yang dilakukan tim medis RSUD Tangerang, terungkap korban Tiara dan Nova tewas, akibat luka tusukan senjata tajam.

"Ini diperkuat dengan pengakuan tersangka, dia juga menyebutkan barang bukti sajam yang digunakan itu diselipkannya di lemari," ucap Harry, di RSUD Tangerang, Selasa (13/2).

Namun, polisi masih belum memperoleh banyak keterangan dari pelaku sadis, yang tega membunuh istri dan dua anak tirinya itu.

"Kami belum banyak memperoleh keterangan pelaku, karena kondisi pelaku belum baik betul," tuturnya.

Pihaknya mengaku tak mengetahui banyak, detail kejadian itu. "Pertama kali siapa yang dibunuh, masih berdasarkan hasil penyidikan di TKP dan keterangan singkat pelaku," terang dia. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini