3 Napi di Rutan Labuhan Deli Kedapatan Simpan dan Pakai Narkoba

Jumat, 5 Juli 2019 23:32 Reporter : Yan Muhardiansyah
3 Napi di Rutan Labuhan Deli Kedapatan Simpan dan Pakai Narkoba 3 Napi di Rutan Labuhan Deli Pakai Narkoba. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Tiga narapidana perkara narkotika yang mendekam di Rutan Labuhan Deli, Sumut, tidak juga jera. Mereka kembali kedapatan menggunakan dan menyimpan narkoba. Ketiga napi itu diamankan bernama Dermawan alias Iwan, Ibrahim alias Baim dan Boni Sihombing.

"Ketiganya merupakan warga binaan kasus narkoba. Mereka kita amankan kemarin dan telah diserahkan ke Polsek Medan Labuhan," kata Kepala Rutan Klas II B Labuhandeli, Nimrot Sihotang, Jumat (5/7).

Nimrot menjelaskan, ketiga napi itu kedapatan menggunakan dan menyimpan sabu-sabu setelah petugas keamanan rutan melakukan razia insidentil. Awalnya, mereka mendapat informasi mengenai adanya peredaran sabu-sabu di Blok A Lantai 3.

"Dari informasi itu kita melakukan penggeledahan insidentil," jelas Nimrot.

Dari penggeledahan itu, petugas mendapatkan barang bukti berupa 2 paket plastik berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu, 1 unit timbangan elektronik, dan 3 mancis, 4 sendok besi, dan 3 unit handphone.

Ketiga napi itu langsung diamankan. Pihak Rutan Labuhan Deli pun berkoordinasi dengan Polsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan membenarkan penyerahan ketiga napi. "Ketiganya masih menjalani pemeriksaan," katanya. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini