Toyota 'servis' pelanggan mobil mewah dengan layanan THS Premium

Rabu, 11 Juli 2018 08:45 Reporter : Syakur Usman
Toyota 'servis' pelanggan mobil mewah dengan layanan THS Premium Auto2000 perkenalkan THS Premium. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Diler mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, memperkenalkan layanan baru yang lebih eksklusif, yakni Toyota Home Service (THS) Premium. Layanan servis mobil di rumah ini menyasar pelanggan Auto2000 pemilik mobil Toyota Camry, Fortuner, Voxy, Vellfire, Crown, dan Lexus. Prototipe THS Premium ini diperkenalkan langsung oleh Martogi Siahaan, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, di diler Auto2000 Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (10/7).

Kata Martogi, THS Premium dikembangkan untuk meningkatkan level layanan servis mobil di rumah. Layanan eksklusif ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman kepada para pemilik mobil mewah Toyota tersebut. Armada baru THS Premium ini menggunakan unit Toyota Fortuner.

"Pada tahun ini kami terus berupaya memberikan nilai tambah dengan berbagai inovasi layanan yang memudahkan para pelanggan Toyota, seperti membuat THS Premium untuk menambah layanan THS yang sudah ada. Selain itu, kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota supaya lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS," ujar Martogi.

Pada kesempatan sama, Martogi juga memaparkan penambahan jumlah armada THS sebanyak 65 unit menjadi 359 armada, terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 Toyota Hilux, 8 sepeda motor, 5 Toyota Dyna, dan dua THS Premium. Sebagai layanan servis mobil di rumah, THS menawarkan fleksibilitas tinggi dan kualitas mekanik dengan standarisasi Toyota.

"Pelanggan tidak dikenai biaya tambahan karena biaya servis sama dengan biaya servis di bengkel resmi Auto2000. Layanan THS bisa melakukan servis berkala 10 ribu kilometer hingga 50 ribu kilometer, serta servis ringan di bawah 2 jam," pungkas dia.

Untuk mendukung layanan THS, Auto2000 juga menambah fitur aplikasi Auto2000 Mobile. Jadi pelanggan bisa memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Auto 2000
  2. Profile Bengkel
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini