Toyota luncurkan New Vellfire, line-up baru di segmen MPV Luxury

Senin, 15 Agustus 2016 18:09 Reporter : Indra Cahya
Toyota luncurkan New Vellfire, line-up baru di segmen MPV Luxury New Vellfire di GIIAS 2016. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Meningkatnya segmen MPV Luxury merupakan salah satu indikasi respon positif konsumen terhadap produk MPV yang mewah serta nyaman. Untuk memperkuat segmen MPV Luxury ini, bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan line-up baru dengan meluncurkan New Vellfire dengan Tipe G Limited di pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dari 11—21 Agustus 2016.

"Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire," kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu. Gaikindo mencatat, dalam 7 bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015. Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

New Vellfire di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

New Vellfire di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

"Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih Alphard dan Vellfire sebagai pilihan mereka sehingga pangsa pasar MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7 persen pada 2015 menjadi 86,1 persen sampai Juli lalu. Sebagai apresiasi dalam kesempatan GIIAS 2016 ini kami meluncurkan line-up terbaru New Vellfire," tambah Henry.

Dalam semangat Let's Go Beyond, Toyota menghadirkanNew Vellfire untuk kian memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansasporty. Desainaerokit terbaru pada bagian bumperNew Vellfire membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakangdan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Sebelumnya, Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret tahun lalu di Indonesia, bersamaan dengan peluncuran All New Alphard. Keduanya dikembangkan dalam konsep 'Grandeluxe' yang menawarkan kemewahan dalam penampilan dan fiturnya.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire di-desain untuk mereka yang cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

New Vellfire di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

New Vellfire di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

New Vellfire di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com [idc]
Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. GIIAS
  3. GIIAS 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini