Mudik asik Suzuki, ini dia fasilitas dan benefit buat konsumen

Senin, 28 Mei 2018 18:54 Reporter : Syakur Usman
Mudik asik Suzuki, ini dia fasilitas dan benefit buat konsumen Suzuki Peduli Mudik 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Agar perjalanan mudik berjalan asik, Suzuki Indonesia menggelar program tahunan bertajuk "Suzuki Peduli Mudik 2018". Program ini berlangsung mulai 8-17 Juni dengan judul Mudik Asik bersama Suzuki.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan pada tahun ini pihaknya melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik.
"Kami harap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai di tujuan dengan selamat," ujar Riecky saat keterangan pers di Jakarta, Senin (28/5).

Di program mudik tahun ini, Suzuki Indonesia menyiapkan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.
Berapa fasilitas disediakan selama program mudik ini, antara lain pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, Halo Suzuki Technician Assistant, dan sebagainya.

"Konsumen yang memanfaatkan fasilitas pos siaga akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, diskon Suzuki genuine part khusus brake kit dan clutch kit 10 persen, Suzuki genuine oil, dan sebagainya," ucap dia.

Halo Suzuki Mudik Assistance adalah satu layanan di Halo Suzuki mobile apps. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Playstore. Di aplikasi ini tersedia rute mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknis dan towing, serta fitur anyar: live chat.

Pada tahun lalu, program mudik Suzuki berhasil mengawal 3.400 pemudik mobil dan motor. Tahun ini diprediksi jumlah pemudik naik menjadi 4.000 pemudik.
Data Kementerian Perhubungan menyebutkan, jumlah pemudik tahun ini naik 4,9 persen menjadi 19,5 juta jiwa. [ara]

Topik berita Terkait:
  1. Mudik 2018
  2. Mudik
  3. Suzuki
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini