Diler Baru Kelas Dunia Jeep hadir di Bintaro, Tangerang Selatan

Minggu, 19 Mei 2019 12:05 Reporter : Syakur Usman
Diler Baru Kelas Dunia Jeep hadir di Bintaro, Tangerang Selatan diler resmi Jeep di Bintaro, Tangerang Selatan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Brand otomotif Jeep makin ekspansif di Indonesia. Melalui HASCAR Group, agen pemegang merek produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep, melebarkan sayap dengan meresmikan jaringan diler baru di Bintaro, Tangerang Selatan. Diler anyar ini hasil kerja sama Nusantara Group, dengan investasi Rp 50 miliar.

Diler resmi Nusantara Jeep Bintaro berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Fasilitas dan pelayanannya sesuai standar dunia dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi. Ruang show room Jeep Bintaro dapat menampilkan 8 mobil Jeep Baru dengan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Diler resmi ini memiliki 15 stall. Rinciannya 12 Lift General Repair, 2 Lift quick Service, 1 Lift Spooring dan balancing.

Ari Utama, Chief Executive Officer (CEO) Hascar Group, menjelaskan diler baru di kawasan Bintaro diharapkan dapat menggaet konsumen Jeep yang memiliki penggemar kuat dan segmen pembeli tertentu yang mampu membeli mobil dengan lebih dari Rp 500 juta per unit. Selain itu, diiler-diler baru dapat meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, purnajual, dan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

"Kami menghargai komitmen penuh dari Nusantara Group, sebagai salah satu diler resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori dealer resmi 3S; sales, service, dan spare parts," ujar Ari Utama saat menghadiri soft launching diler resmi Nusantara Jeep Bintaro, Sabtu malam (18/5).

Joe Ferry, owner Nusantara Group, mengaku senang atas kerja sama ini. Kata dia, ketika menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group selaku APM Fiat Chrysler Automobile untuk merek Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai diler resmi.

©2019 Merdeka.com

Menurut Joe, diler baru ini merupakan diler 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) sebagai penghargaan kepada pelanggan Jeep, yang layak mendapat pengalaman penjualan dan layanan terbaik. Ekspansi baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka apakah itu membeli Jeep baru atau hanya sekadar mengganti oli.

“Tidak hanya itu, hadirnya diler baru akan memberikan warna baru di pasar otomotif khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” ucapnya.

Pembukaan diler merupakan langkah strategis, yang menjadi rangkaian pembukaan diler resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya. Rencananya akan dibangun lima diler Jeep di Jakarta hingga tahun ini, selain beberapa diler resmi di luar kota Jakarta seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, dan Kalimantan. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Jeep
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini