All New Suzuki Ertiga ludes 764 unit selama IIMS 2018

Jumat, 4 Mei 2018 15:29 Reporter : Syakur Usman
All New Suzuki Ertiga ludes 764 unit selama IIMS 2018 All New Suzuki Ertiga 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan angka penjualan Suzuki untuk kategori roda empat sebanyak 1.411 unit selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hasil itu melampaui target penjualan di ajang serupa dua tahun berturut-turut.

Meningkatnya angka penjualan ini berkat kontribusi dari All New Ertiga. Mobil small MPV anyar yang diluncurkan pada IIMS kemarin ini berkontribusi terbesar dengan penjualan, yakni sebanyak 764 unit atau setara 54,15 persen.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS, menjelaskan upaya menghadirkan All New Ertiga berhasil menjadi daya tarik pengunjung selama IIMS tahun ini, tanpa menghilangkan antusiasme mereka terhadap mobil-mobil unggulan Suzuki lainnya.

"Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi awal baik untuk meningkatkan penjualan produk-produk Suzuki ke depannya dengan program-program pemasaran yang hadir sepanjang tahun ini,” ujar Donny dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (4/5).

Kehadiran All New Ertiga di ajang IIMS mengembalikan tahta seri Ertiga sebagai mobil MPV keluarga andalan Suzuki. Terbukti All New Ertiga berhasil meraih gelar 'The Best MPV' di ajang IIMS 2018. Dari empat varian All New Ertiga, varian GX paling digemari dengan kontribusi penjualan mencapai 460 unit, disusul varian GL, GX-esp, dan GA.

Selain All New Ertiga, booth Suzuki di IIMS juga menyajikan jajaran mobil unggulan lain, seperti Ignis, Baleno Hatchback, dan New SX4 S-Cross. Dari segi penjualan, menyusul All New Ertiga adalah seri New Ertiga yag tercatat 277 unit. Sementara Ignis masih memikat para pengunjung sampai saat ini dengan meraih penjualan 128 unit.

Penjualan mobil-mobil Suzuki selama IIMS meroket berkat kerja sama Suzuki dengan enam perusahaan leasing yang menawarkan program menarik. Mulai dari uang muka sebanyak 25 persen untuk pembelian All New Ertiga, bunga rendah untuk pembelian mobil unggulan, sampai asuransi credit protection dan all risk untuk proteksi kendaraan maksimal. [ara]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini