Tak Hanya Jadi Artis, Ini 3 Sumber Pendapatan Rizky Billar yang Jarang Diketahui

Selasa, 18 Agustus 2020 15:15 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Hanya Jadi Artis, Ini 3 Sumber Pendapatan Rizky Billar yang Jarang Diketahui Rizky Billar. Instagram/@ ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Rizky Billar semakin santer terdengar setelah momen pernikahan Dinda Hauw digelar. Tak berhenti pada acara itu, Rizky Billar semakin sering mampir di layar televisi setelah dirinya dijodohkan dengan Lesti Kejora. Kesamaan nasib yang dialami keduanya membuat Rizky dan Lesti diharapkan untuk sampai ke pelaminan.

Setelah namanya banyak dikenal publik, kini barulah terkuak sumber pendapatan Rizky Billar selain menjadi seorang artis. Selain tampan dan jago beradu peran, pria yang akrab dipanggil Rizky ini ternyata juga memutar penghasilannya dengan berbisnis. Berikut deretan sumber pendapatan Rizky Billar yang tak banyak diketahui.

2 dari 4 halaman

Endorse

rizky billar
Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Setelah namanya banyak dikenal publik, pengikut Rizky Billar di akun Instagram juga ikut naik. Tak ingin menyia-nyiakannya, Rizky Billar juga membuka jasa endorse di akun pribadinya. Memiliki pengikut sebanyak 4,7 juta followers, tentu membuat bisnis endorse yang dilakukan Rizky Billar cukup menggiurkan.

3 dari 4 halaman

YouTube

rizky billarYouTube Harrisvriza Entertainment ©2020 Merdeka.com

Tak mau kalah dengan tren, Rizky Billar juga memiliki akun YouTube. Seperti yang sedang terjadi saat ini, banyak artis ibu kota yang memilik untuk ikut terjun ke dunia YouTube. Hal sama juga dilakukan oleh Rizky Billar. Setiap video yang diunggahnya berhasil meraup ribuan penonton.

4 dari 4 halaman

Bisnis Berlian

rizky billarInstagram/@ ©2020 Merdeka.com

Tak banyak yang tahu, ternyata Rizky Billar juga tak sekedar terjun di dunia hiburan. Ia diketahui juga memiliki bisnis berlian. Memiliki nama MRB Jewelry, bisnis milik Rizky Billar ini menyediakan jual beli berlian hingga cincin pernikahan.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini