Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:36 Reporter : Vinna Wardhani
Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara Amanda Manopo. Instagram @amandamanopo ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Drama antara Billy Syahputra, Amanda Manopo, dan Nikita Mirzani masih terus bergulir. Jika sebelumnya sempat tersentil perihal hutang dan blokir nomor oleh Billy Syahputra, kini giliran Amanda Manopo. Setelah sempat nyinyir dengan cabe-cabean, kini Nikita Mirzani kembali keluarkan sentilan tentang gadun atau perempuan yang tidak benar.

Melihat Nikita kembali melancarkan aksinya, banyak orang kemudian tertuju pada Amanda Manopo. Sempat bungkam saat dimintai keterangan tentang sentilan Nikita Mirzani, Amanda Manopo akhirnya buka suara.

Melansir dari Kapanlagi, Amanda mengatakan bahwa dirinya tak merasa dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Nikita Singgung Soal Gadun

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Jika sebelumnya Nikita sempat nyinyir perihal cabe-cabean, kali ini ia menyentil soal gadun dan perempuan tidak benar. Lebih pedas ia bahkan menuturkan perihal pelacur tidak akan ada yang mengaku dirinya pelacur. Nikita bahkan mengatakan bahwa dirinya mengetahui setiap harga-harga perempuan simpanan.

"Perek mana ada yang ngaku perek. Suka lucu deh andahh. Heey semua cabo dan simpenan gadun di Indonesia ini gue tahu sampai harga-harganya lagi," ungkap Nikita.

2 dari 2 halaman

Tidak Tersinggung dan Meminta Pembuktian

amanda manopo photoshoot

©2020 Merdeka.com/instagram Amanda Manopo

Ditanya mengenai ungkapan Nikita tersebut, Amanda akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa dirinya merasa tidak tersinggung dengan ucapan Nikita.

Amanda bahkan memuji bahwa Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang baik di matanya. Apabila dugaan yang diberikan Nikita ditujukan padanya, Amanda juga menuturkan untuk memberikan bukti.

"Aku merasa tidak tersinggung dengan apapun yang dia ucapin, aku nggak tahu mungkin itu untukku atau untuk siapapun. Karena aku masih punya prinsip kalau misalkan dia ibu yang hebat. Apapun celotehan yang dia ucapkan di sosial media atau apa, kalau memang itu bertuju padaku dan kalau misalkan dia merasa dia benar, coba dibuktiin aja kak. Coba dicari tahu kalau misalkan itu beneran saya," tutur Amanda.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini