Diam-Diam Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Raffi Ahmad Ceritakan Pertemuannya

Senin, 3 Oktober 2022 15:00 Reporter : Vinna Wardhani
Diam-Diam Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Raffi Ahmad Ceritakan Pertemuannya Deretan Foto Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Pose yang Bikin Baper. Instagram @raffinagita1717 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Lesti Kejora hingga kini belum memberi klarifikasi kepada media atas laporan KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. Pelantun tembang Kejora ini dikabarkan masih terbaring lemah di rumah sakit lantaran sejumlah cedera yang dideritanya.

Melalui acara FYP, Raffi Ahmad mengungkap fakta bahwa dirinya diam-diam telah mengunjungi Lesti bersama Nagita Slavina. Di depan kamera, Raffi menjelaskan bagaimana dirinya mendapat kesempatan menjenguk Lesti.

Berada di rumah sakit yang sama denga Mami Popon neneknya, Raffi dan Nagita tak kesulitan menemui Lesti. Keduanya menjenguk ibu Baby L tersebut setelah mengunjungi Mami Popon yang juga terbaring sakit.

2 dari 3 halaman

Jenguk Lesti Diam-Diam

potret keluarga raffi ahmad jalan jalan di disneyland amerika

©2022 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Tak direncanakan sebelumnya, Raffi mengaku pertemuannya dengan Lesti dengan keluarga adalah ketidaksengajaan. Berada di rumah sakit yang sama dengan Mami Popon, Raffi kemudian memutuskan menjenguk Lesti sekaligus yang ternyata kamarnya bersebelahan.

"Kemaren sempet ketemu nggak sengaja. Karena di rumah sakit itu nenek Popon dirawat, sebelahnya itu aku ketemu sama Lesti, ketemu sama orangtuanya," ungkap Raffi.

3 dari 3 halaman

Berusaha Menguatkan Lesti dan Keluarga

potret keluarga raffi ahmad jalan jalan di disneyland amerika

©2022 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Hanya punya sedikit waktu, Raffi dan Nagita menggunakan kesempatan tersebut untuk memberi semangat kepada Lesti dan keluarga. Sebagai orang yang sudah bertemu Lesti, Raffi enggan menyebut bagaimana keadaan perempuan berusia 23 tahun tersebut secara detail.

"Yah intinya aku nggak bicara banyak. Aku sama Gigi ketemu nggak lama juga. Aku juga ketemu keluarganya yah lebih memberikan kekuatan pasti bisa melewati semua ini. Karena setiap manusia yang dikasih ujian, semua pasti akan naik kelas," terangnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini