Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula, Pahami Langkah-langkahnya

Jumat, 16 April 2021 16:36 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
Cara Membuat Channel Youtube untuk Pemula, Pahami Langkah-langkahnya Ilustrasi Youtube. Liputan6 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Cara membuat channel youtube sebenarnya mudah untuk dilakukan serta tak menguras banyak waktu. Saat ini setiap orang pasti kenal dengan yang namanya Youtube, yang merupakan situs berbagi video dengan skala terbesar yang ada di dunia. Di situs ini akan dapat kamu temukan berbagai video apa saja yang kamu inginkan.

Tak sedikit juga orang yang memilih menjadi Youtuber sebagai jalan untuk salurkan kreativitas. Youtube saat ini telah berubah arah dan jadi potensi bisnis yang menggiurkan. Banyak ide kreatif yang dapat diunggah di Youtube. Konten hobi, vloging, ulasan, hingga informasi penting lainnya dapat dibagikan di Youtube.

Bagi kamu yang ingin merintis kreativitasmu di Youtube, cara membuat channel Youtube akan sangat diperlukan karena sebagai langkah awal dalam merintis usahamu. Dengan mengetahui cara membuat channel YouTube, kamu bisa memiliki channelmu sendiri dan bebas mengunggah video kreatifmu.

Bagi pemula, sebenarnya bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Dilansir dari Liputan6, berikut ini kami telah rangkum untuk kamu bagaimana cara membuat channel Youtube untuk pemula.

Baca Selanjutnya: Cara Membuat Channel Youtube Melalui...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini