Mengenal Air Humidifier sebagai Pelembap Ruangan, Ketahui Manfaatnya

Senin, 22 Februari 2021 20:21 Reporter : Ayu Isti Prabandari
Mengenal Air Humidifier sebagai Pelembap Ruangan, Ketahui Manfaatnya Humidifier. Google©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Humidifier merupakan salah satu perlengkapan interior yang menjadi tren pada beberapa waktu terakhir ini. Alat ini digunakan untuk memberikan kelembapan udara dalam ruangan sehingga suasana bisa menjadi lebih sejuk. Biasanya air humidifier ini dilengkapi dengan aroma terapi yang membuat udara menjadi lebih harum dan segar.

Fungsinya yang dapat melembapkan udara ruangan, tentu sangat baik digunakan jika Anda mempunyai masalah kulit kering. Alat ini dapat membantu menjaga udara di sekitar ruangan cukup lembap sehingga kulit Anda tidak mudah mengering. Di negara empat musim, umumnya air humidifier digunakan saat musim dingin untuk memberikan suasana yang lebih nyaman.

Bukan hanya itu, terdapat berbagai macam manfaat air humidifier yang bisa didapatkan. Mulai dari membantu mengatasi hidung tersumbat, sakit kepala, hingga batuk kering. Di samping itu, penggunaan air humidifier dengan aroma terapi tertentu juga dapat membuat pikiran lebih rileks dan membantu meningkatkan kualitas tidur lebih baik.

Jika Anda penasaran dan tertarik untuk menggunakan air humidifier sebagai salah satu pelengkap interior ruangan, beberapa informasi berikut patut disimak. Selain mengetahui berbagai manfaat yang bisa didapatkan, terdapat beberapa risiko yang perlu diperhatikan sebelum Anda menggunakan alat pelembap ruangan ini.

Dilansir dari Healthline, berikut merdeka.com merangkum beberapa informasi mengenai air humidifier yang perlu Anda ketahui.

Baca Selanjutnya: Mengenal Air Humidifier...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini