Mami Popon Dirawat di Rumah Sakit saat Ulang Tahun, Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan

Selasa, 6 Desember 2022 13:08 Reporter : Intan Kumalasari
Mami Popon Dirawat di Rumah Sakit saat Ulang Tahun, Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Bertemu Arya Saloka. ©2022 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com - Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon berulang tahun pada Senin (5/12/2022) kemarin. Di hari ulang tahunnya, Mami Popon tak bisa merayakan seperti biasa. Nenek Raffi Ahmad tengah terbaring di sebuah rumah sakit. Diketahui, Mami Popon beberapa kali dirawat di rumah sakit.

Raffi Ahmad bersama Amy Qanita menjenguk Mami Popon di hari ulang tahunnya. Raffi Ahmad juga meminta doa kesembuhan untuk sang nenek. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Mami Popon

mami popon dirawat di rumah sakit saat ulang tahun raffi ahmad minta doa kesembuhan
©2022 Merdeka.com/Instagram @RaffiNagita1717

Raffi Ahmad mengucapkan ulang tahun secara langsung ke Mami Popon. Ia mengunjungi sang nenek di rumah sakit. Raffi Ahmad ditemani Amy Qanita dan Rafathar mengunjungi Mami Popon.

"HBD MAMIH POPON," tulis Raffi.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Mami Popon

mami popon dirawat di rumah sakit saat ulang tahun raffi ahmad minta doa kesembuhan
©2022 Merdeka.com/Instagram @RaffiNagita1717

Raffi Ahmad meminta doa untuk kesembuhan Mami Popon. Ia juga berdoa yang terbaik untuk sang nenek. Raffi mengungkapkan rasa sayangnya melalui unggahan Instagram. Diketahui, Mami Popon cukup lama berjuang melawan penyakitnya. Hal ini bukan pertama kali Mami Popon dirawat di rumah sakit.

"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ...,Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah 🙏❤️ Love You Mamih Popon Sayang," tulis Raffi Ahmad.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini