Deretan Eks Vokalis Band Ini Berhasil Sembuh dari Kanker, Penuh Perjuangan

Rabu, 18 Mei 2022 13:30 Reporter : Denny Marhendri
Deretan Eks Vokalis Band Ini Berhasil Sembuh dari Kanker, Penuh Perjuangan Ari Lasso. ©2021 Merdeka.com/Instagram Ari Lasso

Merdeka.com - Kanker memang tak mengenal siapa saja, bahkan, sekelas publik figur pun juga ada yang berjuang melawan penyakit itu. Tak sedikit dari yang mengidapnya harus menyerah melawan kanker.

Namun, tak sedikit pula dari para publik figur tersebut yang berhasil berjuang melawan kanker, dan akhirnya bisa kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala. Seperti contohnya para musisi eks vokalis band ini yang kemudian bisa kembali berkarya.

Lalu, siapa saja para musisi tersebut yang telah berhasil sembuh dari kanker? Simak!

2 dari 3 halaman

Ari Lasso

deretan eks vokalis band ini berhasil sembuh dari kanker penuh perjuangan

Ari Lasso - Instagram

Mantan vokalis Dewa 19 itu menghabiskan waktu selama delapan bulan untuk menjalani proses penyembuhan. Diketahui, musisi asal Surabaya itu mengidap kanker Lymphoma.

Kabar terbaru, Ari Lasso sudah dinyatakan sembuh dan dipastikan tidak lagi menjalani proses pengobatan. Selama proses penyembuhan, ia mendapat dukungan dari banyak pihak.

Kabar baik ini diiringi juga dengan pengumuman penampilannya bersama Dewa 19 dalam agenda tur. Selain itu, yang menarik perhatian adalah penampilan terbaru Ari Lasso dengan rambut pendeknya.

3 dari 3 halaman

Bambang Reguna Bukit

deretan eks vokalis band ini berhasil sembuh dari kanker penuh perjuangan
Bintang.com

Pengakuan mantan vokalis band Samsons terkait kanker yang dideritanya mengejutkan banyak orang. Diketahui, penyakit kanker yang menyerangnya disebabkan karena dirinya terlalu berlebihan dalam berolahraga, serta menerima banyak benturan selama membentuk tubuh.

Olahraga terlalu banyak, kata Bams eks Samsons, membuat dirinya terkena kanker kulit dan otot. Bukan cuma dirinya, atlet dan olahragawan lain juga bisa terserang penyakit serupa.

Bams eks Samsons sempat kebingungan kala dirinya divonis menderita kanker kulit dan otot. Karena, ia juga diberitahu kalau jenis penyakit ini langka. [dem]

Baca juga:
Ariel Noah Akui Tak Ingin Putrinya Jadi Penyanyi, Ini Alasannya
Kenangan Buruk Danar Widianto saat SMP, Pernah Dimasukkan ke Tong Sampah
Berprofesi sebagai Vokalis Band, Ariel Noah Akui Awalnya Tak Suka Menyanyi
Ingin Gabung Sheila On 7 Pasca Brian Hengkang, Aksi Kocak Desta Ini Curi Perhatian
Hengkang dari Sheila on 7, Intip Potret Kenangan Brian Kresna Putro dan Para Personel

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini