Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Siap Tampil Bersama Dewa 19

Selasa, 17 Mei 2022 13:52 Reporter : Denny Marhendri
Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Siap Tampil Bersama Dewa 19 Terima Tawaran Dewa 19 Tur 30 Kota, Ini Potret Terbaru Ari Lasso yang Lama Tak Muncul. Instagram - Ari Lasso

Merdeka.com - Ari Lasso sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan karena alasan kesehatan. Diketahui, ia pernah mengidap penyakit kanker.

Mantan vokalis Dewa 19 itu menghabiskan waktu selama delapan bulan untuk menjalani proses pengobatan. Kini penyanyi legendaris itu sudah dipastikan sembuh dari kanker.

Ari Lasso juga punya kabar baik untuk para penggemar setianya. Selain sudah sembuh dan tidak menjalani pengobatan lagi, ia akan kembali tampil bersama Dewa 19.


2 dari 3 halaman

Tampil Bersama Dewa 19

ini momen ari lasso kunjungi ahmad dhani setelah 8 bulan tak keluar rumah

Instagram - Ari Lasso

Di unggahan akun Instagram pribadi Ari Lasso, ia mengumumkan akan segera tampil bersama Dewa 19. Diberitakan sebelumnya, Dewa 19 akan menggelar tur di beberapa kota di Indonesia.

Kota pertama yang akan disambangi Ari Lasso dengan Dewa 19 adalah Surabaya. Momen ini tentunya sudah ditunggu oleh para penggemar berat mereka.

"Halo arek-arek Surabaya dan sekitarnya, jangan lupa saksikan Konser 30 Tahun Dewa 19 bersama Ari Lasso tanggal 27 Mei 2022," ungkap Ari Lasso.

3 dari 3 halaman

Sembuh Total

Perjuangan Ari Lasso untuk sembuh dari kanker Lymphoma itu sempat menyita atensi para penggemarnya. Perjuangannya selama berbulan-bulan membuahkan hasil yang maksimal.

Diketahui Ari Lasso sudah tak menjalani pengobatan untuk penyembuhan kanker. Saat ini ia juga harus menjaga segala makanan yang dikonsumsinya.

"Gila, gue 8 bulan nggak ke rumah teman. Aku ke luar paling ke rumah sakit," tutur Ari Lasso di video yang diunggah di kanal Youtube Video Legend.

"Sebulan nggak ngopi, nggak keluar. Ternyata yang manis itu yang jahat, gula itu yang terjahat dari segala kejahatan," tambahnya.

Baca juga:
Ini Momen Ari Lasso Kunjungi Ahmad Dhani Setelah 8 Bulan Tak Keluar Rumah
Potret Ari Lasso Pergi Liburan Setelah Sakit Berbulan-bulan
Intip 5 Momen Liburan Ari Lasso di Labuan Bajo, Ungkap Rasa Syukur Tak Terhingga
Intip Potret Persahabatan Ahmad Dhani dan Ari Lasso, Kompak Sejak SMA hingga Kini
Momen Ahmad Dhani Temui Ari Lasso di Kediamannya, Akan Tampil Lagi di Atas Panggung?
Ini Potret Terbaru Ari Lasso yang Lama Tak Muncul, Terima Tawaran Dewa 19 Tur 30 Kota

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini