Ariel NOAH Ungkap Dirinya Tak Follow Akun Medsos Orang Terdekat, Ini Penyebabnya

Sabtu, 30 Juli 2022 15:41 Reporter : Denny Marhendri
Ariel NOAH Ungkap Dirinya Tak Follow Akun Medsos Orang Terdekat, Ini Penyebabnya Ternyata Ini Rahasia Sukses Lagu Karya Ariel Noah, Uji Coba Lagu di Mobil. Instagram - Ariel NOAH

Merdeka.com - Adanya media sosial tentunya penting untuk Ariel yang dikenal sebagai seorang publik figur. Ia bisa menggunakan fasilitas media sosial untuk berbisnis, menyapa para fans, hingga menjangkau orang-orang terdekat.

Tetapi ternyata Ariel mengaku sama sekali tidak mengikuti orang-orang terdekatnya. Bahkan para mantan anggota Peterpan atau NOAH sekalipun

Pilihan Ariel itu sempat menjadi pertanyaan para penggemarnya. Mengenai hal itu, ternyata ada penyebabnya. Begini penjelasan Ariel.

2 dari 3 halaman

Tak Follow Akun Lain

ariel noah ungkap dirinya tak follow akun medsos orang terdekat ini penyebabnya

You Tube - Serlok Kuliner

Baru-baru ini Ariel mengungkapkan alasan ia tak mengikuti akun media sosial sahabatnya. Hal itu diungkapkannya dalam video perbincangannya bersama Uki eks NOAH
yang diunggah di kanal Youtube Serlok Kuliner.

Pentolan grup band NOAH itu memang sengaja melakukan hal itu. Hingga akhirnya ia diingatkan oleh salah satu pihak yang mengajaknya kerjasama untuk membuat aktivitas di media sosial.

"Gue itu emang nggak nge-follow akun orang-orang," ungkap Ariel.

"Waktu itu sempat kerja sama gitu terus ditanyain 'kok nggak follow ini' terus jawab 'oh iya? harus ya?'" imbuhnya.

"Emang dari dulu gitu kok," timpal Uki sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Belum Begitu Sadar Kegunaan Medsos

Ariel mengaku bahwa kesadarannya menggunakan media sosial untuk menjangkau orang-orang yang dikenalnya kurang. Menurutnya, hal itu terjadi karena ia pernah mengalami pergaulan di era media sosial yang belum berkembang pesat.

"Jadi emang kesadarannya kurang. Tapi ada koreksi dirilah sekali-kali. Terus waktu itu baru follow si Uki," kata Ariel.

"Perlu diketahui, kita itu tumbuh di era yang berbeda. Enggak ada Instagram waktu itu," tambahnya.

Seiring perkembangan media sosial yang semakin cepat dan karena tuntutan pekerjaan, Ariel mulai menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

"Jadi kita itu sejak awal tumbuh (bergaul) itu nggak pakai. Akhirnya tapi kita agak menyesuaikan juga sama media sosial," ucapnya.

"Sebenernya kita (sama orang-orang terdekat) saling follow itu akun game waktu itu dan kita emang nggak kepikiran untuk saling follow karena kesibukan," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ariel NOAH
  3. Tren
  4. Jateng
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini