8 Resep Tumis Bunga Pepaya, Menu Sehat Kaya Nutrisi

Selasa, 1 September 2020 16:01 Reporter : Ayu Isti Prabandari
8 Resep Tumis Bunga Pepaya, Menu Sehat Kaya Nutrisi Ilustrasi bunga pepaya. masakanpraktis.com

Merdeka.com - Seperti diketahui, bunga pepaya merupakan salah satu bahan yang sering diolah menjadi berbagai menu hidangan. Bunga pepaya ini dapat dicampurkan ke dalam hidangan menu kuah maupun diolah dengan bumbu tumis yang pedas dan nikmat. Meskipun sebagian orang tidak suka karena rasa pahitnya, namun bunga pepaya ini mengandung berbagai nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh.

Diketahui, bunga pepaya mengandung beberapa nutrisi penting. Mulai dari energi, protein, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, fosfor, hingga vitamin B1 dan vitamin C.

Beberapa kandungan ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti baik untuk melancarkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan, menghilangkan radikal bebas dalam tubuh, mengobati diabetes, menurunkan kolesterol, hingga mencegah kanker.

Dilihat dari kandungan dan berbagai manfaat yang didapatkan, tidak heran jika bunga pepaya termasuk sebagai salah satu bahan makanan sehat yang kaya nutrisi. Dengan begitu, bunga pepaya sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Bagi Anda yang tertarik bisa mencoba beberapa rekomendasi resep tumis bunga pepaya berikut.

Dilansir dari Brilio.net, berikut kami telah merangkum beberapa resep tumis bunga pepaya, menu makanan sehat yang bisa Anda konsumsi sehari-hari.

Baca Selanjutnya: Resep Tumis Bunga Pepaya :...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini