30 Ucapan Graduation untuk Teman, Penuh Makna dan Berkesan

Senin, 8 Agustus 2022 10:30 Reporter : Jevi Nugraha
30 Ucapan Graduation untuk Teman, Penuh Makna dan Berkesan Ilustrasi lulusan baru. ©2012 Shutterstock/Yuri Arcurs

Merdeka.com - Ucapan graduation bisa dibagikan kepada teman dan orang-orang terdekat yang tengah merayakan kelulusan sekolah atau kuliah. Perasaan bahagia tidak hanya dirasakan oleh wisudawan atau wisudawati, namun juga dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat. Ucapan ini bisa berisi doa dan dukungan untuk masa depan mereka.

Wisuda menjadi salah satu momen istimewa yang ditunggu para pelajar dan mahasiswa. Maka dari itu, berikan ucapan graduation terbaik untuk teman-teman yang sedang merayakan kelulusan. Ucapan ini sebagai bentuk rasa sukacita serta dukungan untuk mereka yang berupaya mewujudkan mimpi-mimpi setelah lulus.

Ucapan graduation bisa kamu sampaikan secara langsung maupun bagikan di media sosial. Berikut sejumlah ucapan graduation untuk teman yang dilansir dari styens.com dan sumber lainnya:

2 dari 4 halaman

Ucapan Graduation untuk Teman yang Penuh Makna Mendalam

ilustrasi wisuda

Foto: Liputan6 ©2021 Merdeka.com

1. Kami datang bukan untuk merayakan pencapaianmu, tetapi untuk merayakan siapa kamu sebenarnya.

2. Lihatlah dirimu, luar biasa. Kami sangat bangga padamu. Kami berharap kamu sukses dalam semua yang kamu lakukan.

3. Seperti yang terlihat dari pencapaianmu di wisuda kali ini, kamu memegang kunci kesuksesan. Semoga dedikasi dan sikapmu membuka pintu untuk masa depan yang kamu impikan.

4. Kami sangat bangga denganmu saat lulus. Kamu menghadapi tantangan dan rintangan tetapi setiap kali kamu mengatasinya. Semoga berkat Tuhan ada pada rencana masa depanmu.- Catherine Pulsifer

5. Semoga kebahagiaan dan sinar matahari mengisi hari-harimu yang telah bekerja keras dan pantas mendapat banyak pujian! -Catherine Pulsifer

6. Mempersembahkan harapan terbaik kami pada kelulusanmu dan menantikan apa yang telah Tuhan rencanakan untuk masa depanmu. -Byron Pulsifer

7. Kamu mengatasi setiap ujian. Menyelesaikan banyak pekerjaan rumah. Selama bertahun-tahun. Selamat, kamu berhasil. -Danielle Duckery

8. Selamat! hari ini adalah harimu. Kamu pergi ke Tempat Hebat! Kamu pergi dan pergi. -Dr. Seuss

9. Lakukan semua hal yang ambisius dan penting dalam hidup, tetapi seperti yang kamu lakukan, berbuat salah ke arah kebaikan.

10. Pengalamanmu adalah aset yang akan membuat kamu berpikir dengan cara yang orisinal dan tidak konvensional. Terimalah kurangnya pengetahuan Anda dan gunakan itu sebagai asetmu — Natalie Portman

3 dari 4 halaman

Ucapan Graduation untuk Teman yang Bikin Berkesan

11. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu lain terbuka. Kami tidak sabar untuk melihat pintu mana yang kamu pilih!

12. Selamat atas kelulusanmu. Pendidikan adalah kunci untuk membuka potensi Anda. Ijazah membantu sedikit juga.

13. Selalu ingat bahwa kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kamu pikirkan, dan mencintai lebih dari yang pernah kamu ketahui.

14. Banggalah dengan seberapa jauh kamu telah datang. Percaya seberapa jauh kamu bisa melangkah.

15. Wisuda bukanlah akhir dari perjalanan yang berat. Ini adalah awal dari yang indah.

16. Kami bangga dengan pencapaianmu, tetapi lebih bangga lagi dengan dirimu yang sekarang.

17. Pergilah ke dunia dan lakukan dengan baik, tetapi yang lebih penting, pergilah ke dunia dan lakukan yang baik.

18. Mengejar mimpi membutuhkan semangat dan kerja keras. Selamat atas kelulusan dan terus berjuang!

19. Di belakangmu, semua kenanganmu. Di depanmu, semua impianmu. Di dalam diri kamu, semua yang Anda butuhkan. Semoga mendapatkan kelulusan yang terbaik.

20. Untuk lulusan kami yang luar biasa—pergilah dengan percaya diri menuju impian Anda, jalani kehidupan yang Anda bayangkan, dan teruslah membuat kami bangga.

4 dari 4 halaman

Ucapan Graduation untuk Teman yang Penuh Doa

ilustrasi wisuda
Bola.com ©2021 Merdeka.com

21. Selalu ingat bahwa tidak ada alasan untuk khawatir karena Anda menyelesaikan pekerjaan.

22. Saya berharap kamu memiliki masa depan yang penuh dengan kebetulan yang membahagiakan, kegagalan yang diperlukan, dan semua kesuksesan di dunia.

23. Saya harap semua yang kamu pelajari membuka pintu yang kamu temukan di masa depan.

24. Tidak masalah tangan yang kamu berikan. Ini tentang cara Anda memainkan kartumu, dan kamu telah memainkannya dengan sangat baik.

25. Banggalah dengan momen ini, dan ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua kesuksesan yang kamu upayakan.

26. Kegagalan tidak bisa dihindari dalam hidup, tetapi kesuksesan terbesar datang dari membuat kesalahan.

27. Luangkan waktu untuk bersantai. Rayakan pencapaianmu. Menekankan tentang masa depanmu bisa menunggu.

28. Dua hari terpenting dalam hidupmu adalah hari dimana kamu dilahirkan dan hari dimana kamu mengetahui alasannya. — Mark Twain

29. Hari kelulusan akhirnya tiba, impianmu yang memang kamu kejar. Semua kerja kerasmu terbayar, kami sangat sangat bangga padamu. -Catherine Pulsifer

30. Wisuda adalah waktu yang menyenangkan untuk menandai akhir dan awal; selamat tinggal pahit untuk kenangan hangat, dan mimpi besar untuk masa depan. Selamat!

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini