10 Meme Lucu Solusi Hemat dan Kata-Kata Bijak Receh, Kocak, dan Menghibur

Selasa, 30 Juni 2020 18:23 Reporter : Ayu Isti Prabandari
10 Meme Lucu Solusi Hemat dan Kata-Kata Bijak Receh, Kocak, dan Menghibur ilustrasi tertawa. © genius.com

Merdeka.com - Meme lucu merupakan salah satu bentuk kreativitas yang mampu memberikan hiburan tersendiri. Biasanya meme berupa gambar dengan ditambahkan sedikit tulisan untuk menjelaskan gambar yang dimaksud.

Kalimat atau tulisan yang ditambahkan pada meme tersebut umumnya mengandung humor yang bisa menghibur. Baik humor dalam bentuk sarkas, maupun humor sepele atau receh tapi mampu mengundang tawa.

Selain itu, meme lucu biasanya dibuat berdasarkan hal-hal yang dekat dengan masyarakat. Topik-topik yang diangkat dalam meme pun biasanya berkaitan dengan kebiasaan atau aktivitas sehari-hari.

Dengan begitu, para pembaca bisa dengan mudah memahami dan mendapatkan humor dari meme yang dilihatnya. Salah satunya dapat ditemukan dalam beberapa meme lucu yang membahas tentang solusi hemat berikut.

Meme lucu solusi hemat berikut mengangkat kebiasaan masyarakat yang ingin menerapkan gaya hidup hemat. Bahkan sampai menggunakan berbagai cara kreatif untuk mendapatkan tujuan tersebut.

Namun sayangnya, sikap hidup hemat dalam meme lucu ini justru membuat geleng-geleng kepala. Bagi yang penasaran seperti apa, berikut kami telah mengumpulkan beberapa meme lucu dari akun Instagram @acengbanget, serta kata-kata bijak receh yang kami rangkum dari Brilio.net yang bisa menjadi hiburan Anda.

1 dari 13 halaman

Meme lucu : butuh pemanas air tapi takut tagihan listrik bengkak


10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

2 dari 13 halaman

Meme lucu : engsel laptop rusak, yang dipasang justru engsel pintu

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

3 dari 13 halaman

Meme lucu : solusi cepat agar listrik nyala tanpa hambatan

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

4 dari 13 halaman

Meme lucu : solusi praktis untuk ban mobil bocor

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

5 dari 13 halaman

Meme lucu : buat minum tamu pakai ember

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

6 dari 13 halaman

Meme lucu : bagi yang ingin TV menempel di tembok tapi balum punya tv led

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

7 dari 13 halaman

Meme lucu : cara kasih kado hemat biar kelihatan mewah

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

8 dari 13 halaman

Meme lucu : hadiah kipas angin tapi bohongan

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

9 dari 13 halaman

Meme lucu : solusi hemat dan praktis bisa spa di rumah

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

10 dari 13 halaman

Meme lucu : pakai masker dan face shield buatan sendiri yang lebih hemat

10 meme lucu solusi hemat dan kata kata bijak receh kocak dan menghibur

©2020 Merdeka.com/instagram.com/@acengbanget

11 dari 13 halaman

Kata-Kata Bijak Receh

1. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

2. "Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

3. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

4. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

5. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

6. "Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

7. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”

8. "Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.”

9. "Hargai kedua orangtuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

10. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

12 dari 13 halaman

Kata-Kata Bijak Receh Menghibur

11. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

12. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

13. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

14. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.”

15. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.”

16. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."

17. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

18. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”

19. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

20. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

13 dari 13 halaman

Kata-Kata Bijak Receh Bikin Ketawa

21. "Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

22. "Momen spesial yaitu momen di mana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas."

23. "Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!”

24. "Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya."

25. "Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan."

26. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." (Cak Lontong)

27. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

28. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

29. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

30. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

[ayi]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jateng
  3. Berita Jateng
  4. Ragam
  5. Meme Lucu
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini