KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Polisi kembali tutup jalur Simpang Susun Semanggi

Jumat, 11 Agustus 2017 21:19 Reporter : Ronald
Simpang susun semanggi ditutup. ©2017 Merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Polisi kembali menutup Simpang Susun Semanggi (SSS). Sebab, uji coba telah berakhir pada Kamis (10/8) kemarin, terhitung mulai pukul 00.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, uji coba berakhir untuk selanjutnya dilakukan finishing atau pengerjaan tahap akhir.

"Jumat malam disetop lagi, dan untuk pelaksanaan atau dibuka sekaligus peresmian oleh presiden pada tanggal 17 Agustus," ujar Halim saat dikonfirmasi, Jumat (11/8).

Menurut Halim, hingga kini pihaknya masih terus meningkatkan pelayanan pada Simpang Susun Semanggi itu. Mulai dari rambut hingga juga penerangan.

"Simpang Susun Semanggi namanya itu pertama saya sampaikan ke media, bahwa selama rambu-rambu tidak jelas itu jangan dilakukan uji coba, tapi saya lihat sekarang ini dalam perjalanannya sudah ada rambu-rambu, jadi siap diresmikan," katanya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, arah dari Cawang yang hendak menuju Sudirman melintasi Simpang Susun Semanggi dipasang tulisan berukuran 4 x 5 meter. Dalam tulisan itu, akan dibuka atau diresmikan pada 17 Agustus mendatang.

Proyek Simpang Susun Semanggi dibangun 8 April 2016 dengan dana sebesar Rp 360 miliar menggunakan kompensasi atas penambahan koefisien lantai bangunan dari PT Mitra Panca Persada. Jalur sepanjang 1,6 kilometer ini, hanya boleh dilalui kendaraan roda empat. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Simpang Susun Semanggi
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.