Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Positif Covid-19

Rabu, 16 Desember 2020 11:51 Reporter : Yunita Amalia
Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Positif Covid-19 Ilustrasi corona. ©2020 Merdeka.com/shutterstock

Merdeka.com - Ketua fraksi Golkar DPRD DKI Basri Baco dikonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, Basri dikabarkan tengah melakukan isolasi.

Kabar mengenai kondisi Basri dikonfirmasi oleh Sekretaris fraksi Golkar, Judistira Hermawan. "Iya benar, kita doakan Pak Basri Ketua Fraksi Golkar agar lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan juga Pak Gubernur yang saat ini masih isolasi mandiri," ujar Judistira saat dikonfirmasi, Rabu (16/12).

"Mari kita sama-sama saling menguatkan dengan terus melaksanakan protokol kesehatan yaitu 3 M di masa pandemi ini," imbuh Judistira.

Nama Basri menambah daftar anggota DPRD DKI yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, Ketua Fraksi Gerindra Rany Mauliani terlebih dahulu dikonfirmasi positif Covid-19. Rekan satu naungan dengan Rany, Abdul Ghoni juga terkonfirmasi positif.

Kemudian, dua anggota fraksi PKS Dani Anwar dan Umi Kulsum yang terpapar virus tersebut. Keduanya bahkan meninggal dunia dengan penyakit penyerta yang disebut memperberat kondisi melawan Covid. Banyaknya anggota dewan terpapar Covid, menyebabkan sejumlah rapat dilaksanakan di Puncak, Jawa Barat. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini