KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Anies sebut bangun DKI pakai pola gerakan bukan semata-mata program

Minggu, 13 Agustus 2017 23:02 Reporter : Dedi Rahmadi
Anies Baswedan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyambut ratusan relawan dalam silaturahim akbar relawan pemenangan Anies-Sandi di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8). Anies menyebut silaturahim akbar merupakan momen penting yang mengakhiri suatu fase perjuangan.

"Siang ini silaturahim akbar menyelesaikan fase perjuangan. Perjuangan yang dijawab pertolongan dari Allah. Baik relawan yang namanya disebut maupun tidak, semuanya dicatat sebagai barisan yang mengubah Jakarta," kata Anies. Seperti dilansir Antara.

Pasangan wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno ini mengenang masa Pilkada ketika menyusuri pelosok Jakarta dan melihat kemiskinan dari jarak dekat. Ia berjanji kepada dirinya sendiri untuk menegakkan keadilan dan mengentaskan kemiskinan di Jakarta.

"Tanggung jawab ini tidak kecil tapi besar. Kita kerjakan bersama melalui pola gerakan bukan semata-mata program. Semua terlibat dan melakukan kegiatan bersama membangun Jakarta," kata Anies.

Dia juga meminta maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan selama beraktivitas dengan relawan selama satu tahun terakhir. Baginya, perjalanan Pilkada lalu penuh dengan lika-liku yang terasa begitu ringan karena dilalui dengan kebersamaan dan penuh keikhlasan. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.