Anies: Kalau masih ada yang ngomongin Pilkada, ganti kalendernya

Minggu, 13 Agustus 2017 10:46 Reporter : Yolanda Permata
Anies Studi ke Sungai Winongo Yogyakarta. ©2017 merdeka.com/purnomo edi

Merdeka.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri Pelantikan Ormas & LBH Bang Japar di Universitas Trilogi, Minggu (13/8). Anies-Sandi mengucapkan terima kasih atas dukungan Ormas dan LBH Bang Japar yang setia mendukung dan mengawasi selama pilkada Gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah berjalan lancar, bukan semata-mata karena warga yang tertib dan penyelenggaraan yang baik, tetapi pengamanan yang hadir dari teman-teman," kata Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan pada sambutannya, Jakarta, Minggu(13/8).

Di sela sambutannya, Anies melempar guyonan dan sindirannya pada orang-orang yang masih membicarakan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang sudah berlalu.

"Pilkada sudah selesai, kalau masih ada yang ngomongin pilkada beritahu kalender di rumahnya diganti. Ganti ini bukan bulan April sekarang sudah bulan Agustus," guyonnya.

Anies tidak menghiraukan kritik yang ditujukan untuknya dan pasangannya. Sebab, kritikan itu tidak akan mempengaruhi hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau masih ada yang bicara soal tentang Anies-Sandi salah ini salah itu, tidak usah dijawab. Mengkritik Anies-Sandi tidak akan mengurangi suara, karena pilkada sudah selesai," tambahnya.

Mantan Mendikbud ini menuturkan, tugasnya sekarang adalah melaksanakan janji-janjinya. Anies juga meminta kerja sama dari Ormas dan LBH Bang Japar.

"Saatnya kita menjalankan dan melaksanakan janji-janji yang ada di Pilkada. Perlu kerja bersama, tanggung jawab kita adalah memastikan kemenangan itu berujung kepada kebahagiaan warga Jakarta," ucapnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Anies Sandiaga
  2. Anies Baswedan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.