Penuh Barang Mewah, Intip Isi Lemari Prilly Latuconsina

Kamis, 2 April 2020 19:14 Reporter : Miftahul Arifin
Penuh Barang Mewah, Intip Isi Lemari Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina. ©Instagram.com/prillylatuconsina96

Merdeka.com - Bagi kamu pencinta sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Prilly Latuconsina, artis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini sering membintangi beberapa judul sinetron dan beberapa film.

Karena perannya di industri hiburan sudah sangat popular, tak ayal Prilly punya banyak kekayaan. Baru-baru ini artis cantik ini membagikan sebuah video di mana ia tengah sibuk pindahan ke rumah barunya.

Rumah mewah itu baru dia beli, dan ia sibuk menata koleksi barang-barang mewah. Dalam video itu, Prilly memperlihatkan ruangan khusus, seperti walk-in closet, dan berbagai macam koleksi tas, sepatu, hingga aksesoris.

1 dari 7 halaman

1. Pindah ke Rumah Baru

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

Prilly membeli rumah mewah yang ditaksir seharga Rp5 miliar. Baru-baru ini Prily terlihat mengemasi barangnya, dan menunjukkan barang mewah apa saja yang ia bawa.

"Sebenernya aku niat ngevlog nya besok cuma malam ini mau beres beres ke rumah baru," ucap Prilly.

2 dari 7 halaman

2. Tas Mewah yang Berserakan

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

Dalam video Vlog pribadinya, Prilly tampak sedang membereskan barang-barang mewah miliknya. Sebelum membereskan Prilly bingung untuk memulai menyusun dengan banyaknya barang mewah yang ia miliki. Akhirnya dia memutuskan untuk merapikan koleksi tasnya terlebih dahulu.

"Oke jadi kita mau mulai dari mana dulu nih, dari tas dulu dulu kali ya," ucap Prilly. Terlihat tas-tas bermerek berkumpul menjadi satu, mulai dipilah.

3 dari 7 halaman

3. Menata Tas Mewahnya Satu per Satu

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sengaja menata sendiri semua koleksi barang mewahnya tanpa bantuan asisten. Ia melakukan hal tersebut karena merasa senang dengan lemari barunya.

"Kan baru pertama kali kamu masuk masukin begini, terus dia itu udah janji gaes kalo lemarinya udah jadi dia mau masuk masukin semua barang nya sendiri," ucap asisten Prilly yang berada di dalam ruangan itu.

4 dari 7 halaman

4. Tas Mewah Seharga Motor

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina


Dalam video itu, sang asisten sempat mengatakan ada salah tas mewah milik Prilly yang harganaya sama dengan satu buah sepeda motor.

"Ini ni nih motor di bawah ada satu Motor," ucap asisten Prilly sambil menunjukkan tas mewah berwarna hitam.

5 dari 7 halaman

5. Koleksi Sepatu yang Tertata Rapi

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

Tak hanya tas, Prilly juga memiliki banyak koleksi sepatu mahal. Sebagian koleksi sepatu Prilly disimpan dalam sebuah lemari khusus. Prilly mengaku, semua koleksinya itu, ia beli dengan jerih payahnya sendiri.

"Kalo udah ada yang lemari ini udah gak akan lupa lagi, semua nya di beli sesuai dangan penghasilan, sesuai dengan kebutuhan gak ada yang cuma cuma," ucap Prilly.

6 dari 7 halaman

6. Tas Hermes Seharga Tanah 2 Hektar

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

Tak hanya tas seharga motor saja yang dimiliki Prilly. Dari sekian banyak koleksinya, sang asisten menunjukkan sebuah tas merek Hermes yang diperkirakan harganya setara dengan tanah dua hektar.

"Ni kalo yang oren ini, kalo di kampung bisa beli tanah dua hektar lebih," ucap asisten Prilly.

7 dari 7 halaman

7. Punya Banyak Aksesoris

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina


Saat menata barang-barang, Prilly baru menunjukkan koleksi jepit rambutnya yang sudah tertata. Dari banyaknya koleksi itu, Prilly mengaku banyak yang berasal dari hadiah penggemarnya.

"Nih jepitanku sebanyak ini, yang dipakai cuma dua biji emang gua tu demenannya cuma beli makenya nggak, Astofirulloh," canda Prilly.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini