Mengaku Jomblo, Para Pemain 'Dari Jendela SMP' Ungkap Tipe Cewek Idaman

Sabtu, 24 Oktober 2020 16:04 Reporter : Andriana Faliha
Mengaku Jomblo, Para Pemain 'Dari Jendela SMP' Ungkap Tipe Cewek Idaman Rey Bong. Instagram @rey_bong26 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV belakangan ini menjadi tontonan favorit pemirsa. Sejak tayang perdana pada 29 Juni 2020 hingga memasuki ratusan episode, sinetron ini masih mendulang kesuksesan. Menyajikan kemelut drama remaja, sinetron besutan sinemaArt ini kian hari semakin menarik untuk diikuti.

Menggaet idola baru remaja seperti Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai bintang utama serta sejumlah selebriti muda pendatang baru, sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB ini begitu dinantikan penonton setianya. Setiap adegan yang diperankan oleh pemainnya berhasil membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Kepiawaian para pemainnya dalam berakting juga membuat sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W ini mendapatkan tempat di hati masyarakat. Segala hal tentang para pemain sinetron ini juga kerap mengundang penasaran publik. Terlebih mengenai kehidupan asmara mereka.

Kerap dikabarkan cinlok, beberapa para pemain Dari Jendela SMP, sebut saja seperti Rey Bong hingga Kiesha Alvaro baru-baru ini terbuka perihal asmara mereka. Lewat kanal YouTube ReyBong TV, mereka pun secara terang-terangan mengaku bahwa mereka saat ini berstatus jomblo.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan tipe wanita idaman masing-masing. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Rey Bong...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini