Cara Membuat Tanda Tangan di Word Mudah dan Simpel, Bisa Lewat Komputer atau Android

Senin, 4 Januari 2021 09:05 Reporter : Andre Kurniawan
Cara Membuat Tanda Tangan di Word Mudah dan Simpel, Bisa Lewat Komputer atau Android Ilustrasi tanda tangan. ©Shutterstock/Vturin S. aka Nemo

Merdeka.com - Jika Anda seorang pekerja kantoran atau pelajar, pasti sudah tidak asing lagi dengan software Microsoft Word. Microsoft Word memang menjadi perangkat lunak pengolah kata yang populer dan telah memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Perangkat lunak ini adalah pilihan utama ketika seseorang hendak menulis tugas, proposal, tugas akhir, kontrak, atau dokumen lainnya. Oleh karena itu, dapat dimaklumi jika orang-orang juga ingin menambahkan tanda tangan mereka dengan cepat di akhir dokumen yang dibuat, tanpa perlu repot mencetak, menandatangani, dan memindai.

Kabar baiknya yaitu menambahkan tanda tangan ke dokumen Word adalah hal yang bisa dilakukan. Microsoft Word memang menyediakan fitur cara membuat tanda tangan di Word. Cara membuat tanda tangan di Word ini tidak sulit untuk diikuti dan tentunya akan membantu menyelesaikan dokumen-dokumen penting yang membutuhkan tanda tangan.

Berikut kami berikan cara membuat tanda tangan di Word untuk mempermudah Anda ketika hendak membubuhkan tanda tangan di file Word.

Baca Selanjutnya: Tanda Tangan Digital dan Tanda...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini