Cara Kirim Email Lewat Gmail, Perhatikan Triknya Agar Lebih Mudah

Senin, 3 Agustus 2020 17:00 Reporter : Novi Fuji Astuti
Cara Kirim Email Lewat Gmail, Perhatikan Triknya Agar Lebih Mudah Ilustrasi Gmail. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Di era perkembangan teknologi yang semakin maju seperti sekarang, kamu tidak lagi harus pergi ke kantor pos saat ingin mengirim surat atau dokumen tertentu. Kini kamu bisa melakukannya hanya lewat email.

Email sendiri merupakan singkatan dari electronic mail, yaitu surat atau pesan dengan format digital. Saat ini hampir semua orang memiliki alamat email masing-masing. Email juga bisa jadi salah satu identitas yang harus dimiliki seseorang untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Kini penyedia domain email sudah banyak, sebut saja seperti Hotmail dan Yahoo. Namun hingga saat ini eksistensi dari Gmail sebagai penyedia jasa yang gratis masih tidak tertandingi. Hampir semua orang memiliki akun tersebut. Gmail memiliki kecepatan akses dan fitur yang lebih lengkap serta unggul di tampilan.

Meski cukup mudah, mungkin masih ada beberapa orang yang kesulitan untuk cara kirim email lewat Gmail. Berikut informasi mengenai cara kirim email lewat Gmail, yang telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.com dan brilio.net.

Baca Selanjutnya: Cara Kirim Email Lewat Komputer...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Email
  3. Ragam
  4. Jabar
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini