8 Manfaat Ayurveda bagi Tubuh, Bantu Seimbangkan Hormon hingga Hilangkan Racun

Senin, 29 Maret 2021 15:45 Reporter : Andre Kurniawan
8 Manfaat Ayurveda bagi Tubuh, Bantu Seimbangkan Hormon hingga Hilangkan Racun Ayurveda. astrokapoor.com

Merdeka.com - Ayurveda adalah ilmu kesehatan yang telah digunakan orang di India selama lebih dari 5.000 tahun. Seni penyembuhan kuno ini telah membantu kemajuan dari pengobatan kuno lainnya seperti pengobatan Tibet dan Pengobatan Tiongkok tradisional.

Secara tradisional, kata Ayurveda berarti ilmu kehidupan, di mana Ayur memiliki arti hidup, dan Veda memiliki arti ilmu. Seni penyembuhan kuno ini membantu seseorang menyadari potensi seluruh tubuhnya. Lebih dari sekedar seni penyembuhan kuno, Ayurveda menyatakan bahwa kesehatan kita seimbang dengan lingkungan, tubuh, jiwa dan pikiran. Empat faktor ini yang menarik dasar pengobatan Ayurveda.

Ayurveda lebih dari sekedar pengobatan kuno. Pada kenyataannya, ini akan memastikan bahwa Anda menjalani gaya hidup sehat. Sistem ini adalah bentuk pengobatan yang jauh lebih unggul dalam memberikan pengobatan untuk sejumlah penyakit yang biasanya tidak ditemukan obatnya.

Sebagai pengobatan kuno yang dikenal luas, tentu Ayurveda memiliki manfaat penting bagi manusia. Mengutip dari medlife.com, berikut beberapa manfaat Ayurveda bagi tubuh yang dapat Anda rasakan.

Baca Selanjutnya: Penghilang Stres...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini