25 Kata-kata Keren Zlatan Ibrahimovic, Motivasi yang Gambarkan Kepercayaan Diri

Kamis, 15 Oktober 2020 21:15 Reporter : Andre Kurniawan
25 Kata-kata Keren Zlatan Ibrahimovic, Motivasi yang Gambarkan Kepercayaan Diri Zlatan Ibrahimovic. acmilan.theoffside.com

Merdeka.com - Bagi pecinta sepak bola, sosok Zlatan Ibrahimovic memiliki kesan tersendiri. Striker asal Swedia ini tidak hanya memiliki insting mencetak gol yang tajam, tapi juga ucapan yang terkesan arogan. Meskipun kata-kata keren Zlatan Ibrahimovic ini terkesan sombong, namun di dalamnya tersimpan rasa percaya diri yang begitu besar.

Skill dan ketajamannya di depan gawang lawan membuat sosok tinggi besar ini berhasil menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga LA Galaxy menjadi klub yang pernah merasakan servis Zlatan.

Namun, apa yang membuatnya terkenal bukan hanya dari prestasi dan gol-gol spektakuler yang dicetak, melainkan juga dari kata-kata keren Zlatan Ibrahimovic yang penuh percaya diri. Setiap orang yang mendengar kata-kata keren Zlatan Ibrahimovic ini, pasti langsung melihat sosok Zlatan sebagai seorang yang sombong dan arogan.

Tapi semua anggapan tersebut seperti dibungkam sepenuhnya melalui penampilan Zlatan di atas lapangan. Ya, meskipun sering melontarkan kata-kata yang unik dan kontroversial, kepiawaiannya dalam mengolah bola tidak pernah diragukan. Terbukti, Zlatan selalu menjadi pilihan utama di lini serang bagi klub yang dibelanya.

Meskipun saat ini usianya sudah menginjak 39 tahun, namun dirinya masih mampu bersaing dengan para pemain top di salah satu liga terbaik Eropa, bersama klub raksasa Italia, AC Milan.

Berikut ini, telah kami rangkum dari ESPN, beberapa kata-kata keren Zlatan Ibrahimovic. Melalui kata-kata keren Zlatan Ibrahimovic ini, Anda dapat melihat gambaran besarnya kepercayaan diri dari seorang Zlatan.

Baca Selanjutnya: Kata-kata Keren Zlatan Ibrahimovic...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini