SMP Labschool Cibubur Gelar Lari Kenangan buat Para Siswa

Selasa, 26 Maret 2019 10:09 Reporter : Merdeka.com
SMP Labschool Cibubur Gelar Lari Kenangan buat Para Siswa LarKen SMP Lab School Cibubur 2019. ©2019 SMP Lab School Cibubur

Merdeka.com - SMP Labschool Cibubur menggelar LARI KENANGAN (LarKen) yang diikuti oleh 231 siswa kelas 9 angkatan 6 GAVZA, dilepas oleh Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. dan jajaran pimpinan Labschool dengan pengibaran bendera Start, didukung oleh seluruh siswa kelas 7 dan 8, para guru, orang tua serta pengurus OSIS dan MPK.

LarKen SMP Lab School Cibubur 2019 ©2019 SMP Lab School Cibubur


Drs. H. Uswadin MPd Kepala Sekolah SMP Labschool Cibubur memaparkan, "LarKen merupakan salah satu kegiatan sekolah yang diikuti para siswa kelas untuk refreshing dan rekreasi dari padatnya agenda akademik di kelas 9 menyongsong ujian akhir. Larken diharapkan dapat membina semangat dan memotivasi siswa untuk meraih prestasi terbaik."

LarKen SMP Lab School Cibubur 2019 ©2019 SMP Lab School Cibubur


Larken juga sebagai penanda bahwa siswa kelas 9 sudah tidak akan lagi olahraga lari di sekolah bersama-sama kawan dan adik-adik kelasnya setelah hampir 3 tahun rutin dilakukan setiap Jumat pagi untuk menjalin kebersamaan.

LarKen SMP Lab School Cibubur 2019 ©2019 SMP Lab School Cibubur


Selain lari bersama, program LarKen juga diisi kegiatan edutainment yang bertujua mengembangkan imajinasi siswa dituangkan dalam kreasi kostum, gelaran operet musikal dan band musik siswa yang meriah dan menghibur. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Pendidikan
  2. Anak Sekolah
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini