Semangati anak, pria ini bikin kostum Iron Man mini

Rabu, 12 November 2014 14:57 Reporter : Destriyana
Semangati anak, pria ini bikin kostum Iron Man mini kostum Iron Man mini. ©2014 Merdeka.com/Eric Hart/YouTube

Merdeka.com - Collier Hart baru berusia 4 bulan dan telah menghabiskan awal kehidupannya di rumah sakit. Pada perayaan Halloween kemarin, ayahnya, Eric Hart, memutuskan membuat sebuah kostum Iron Man untuk Collier.

Eric yang bekerja sebagai pembuat properti di North Carolina, Amerika Serikat, ingin membuat putranya merasa berani. Jadi, dia pun kemudian membuatkan sebuah kostum Iron Man mini untuknya.

"Collier selalu terhubung ke mesin sepanjang waktu, dan Iron Man, dia membutuhkan mesin untuk menjaga dirinya tetap hidup," terang Eric kepada RightThisMinute.

kostum iron man mini

Dia mendapatkan pola kostum itu secara online, dan mulai menghitung ukuran tubuh Collier. Eric kemudian memotong foam sesuai dengan cetakan yang telah dibuatnya pada kertas. Terakhir, dia mengelem semua potongan untuk menjadikannya sebuah kostum yang keren.

Setelah selesai, Eric memakaikan kostum itu pada anaknya. Tentu saja, Collier hanya mengenakan kostum itu selama satu menit. Meski tampaknya sederhana, apa yang dilakukan oleh Eric sangat menyentuh hati. Inilah bentuk cinta seorang ayah terhadap buah hatinya yang sedang sakit.

kostum iron man mini

Photos by Eric Hart/YouTube

[des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ibu Dan Anak
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini