Mencicip keripik khas Malang dari AnekaKeripikMalang

Senin, 13 Mei 2013 18:00 Reporter : Feronika Azmil
Mencicip keripik khas Malang dari AnekaKeripikMalang Keripik Malang. anekakeripikmalang.com

Merdeka.com - keripik adalah salah satu jenis makanan ringan yang menjadi ciri khas daerah Malang. Untuk dapat mencicipi keripik khas Malang, Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Malang, karena kini Anda dapat memesan keripik khas Malang melalui situs AnekaKeripikMalang.

Situs ini menyediakan berbagai jenis keripik khas Malang, seperti keripik buah, keripik tempe, keripik umbi, kerupuk, serta kue. Selain itu AnekaKripikMalang juga mengembangkan jenis jajanan lain seperti keripik bekicot, keripik bayam, stick ubi madu, stick labu, stick pandan dan lain sebagainya.

Tampilan situs AnekaKeripikMalang yang sederhana membuat pengunjung situs mudah untuk menjelajahi situs tersebut. Setiap jenis produk dapat dilihat melalui link yang sudah tersedia. Meskipun katalog produk tidak ditampilkan di halaman utama, pengunjung situs tetap dapat melihat jenis dan harga produk melalui link yang tersedia.

Selain itu, situs AnekaKeripikMalang juga memberikan ulasan mengenai produk-produk baru yang sedang mereka kembangkan. Selain berjualan, juga informatif kan?

Cara pemesanan juga tidak sulit, karena pemesanan dapat dilakukan melalui telepon, sms dan email. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp. 4.000,- hingga Rp. 63.000 per 100gr. Anda akan mendapatkan harga khusus jika memesan produk dalam jumlah yang besar.

Agar dapat terus mengikuti inovasi produk AnekaKeripikMalang, Anda bisa mem-follow akun Twitter @AnekaKeripik. Selamat memesan. [fra]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini