Busana dan aksesoris paling nyeleneh di New York Fashion Week 2017

Selasa, 19 September 2017 20:20 Reporter : Tantri Setyorini
Busana dan aksesoris paling nyeleneh di New York Fashion Week 2017 New York Fashion Week 2017. ©2017 Getty Images

Merdeka.com - Pagelaran busana New York Fashion Week 2017 memang sudah rampung digelar minggu lalu. Namun gaungnya masih terdengar sampai saat ini. Dalam peragaan busana tersebut muncul berbagai kejutan. Mulai dari gigi Hadid yang kehilangan sebelah sepatu saat melenggang di atas panggung sampai koleksi busana Rihanna yang tergolong berani.

Di antara sekian banyak kejutan yang disuguhkan New York Fashion Week, busana-busana yang masuk kategori 'fashion vagina' paling banyak dibicarakan. Rumah mode Namilia melakukan pagelaran debut dengan menampilkan sederet gaun dan setelan yang dihiasi tiruan bentuk kemaluan wanita. Umumnya bentuk yang kerap dianggap tabu itu dibuat dari bantalan satin merah muda, lengkap dengan lingkaran merah di tengahnya.

new york fashion week 2017

New York Fashion Week 2017 ©2017 REX


Dilansir Mirror UK, Nan Li dan Emilia Pfohl, dua desainer di balik Namilia terinspirasi novel Denis Diderot yang mencerikatan cincin ajaib milik Raja Louis XV. Cincin tersebut memiliki kemampuan untuk membuat kemaluan wanita berbicara.

new york fashion week 2017

New York Fashion Week 2017 ©2017 Splash

Helmut Lang memamerkan baju-baju bergaya unisex yang cukup praktis dikenakan. Namun dia juga memperkenalkan tas tangan berbentuk bra yang dibwa oleh para model pria maupun wanita.

Tak kalah mengejutkan adalah flip-flop alias sandal jepit dengan tumit tinggi yang ditampilkan di pagelaran busana Rihanna. Alas kaki tersebut merupakan hasil kolaborasi RiRi dan PUMA, namun dicela oleh banyak pengamat fashion. Kira-kira tren apa lagi yang bakal muncul di fashion week selanjutnya? [tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini