[Part 1] 7 Selebriti Cantik dengan Tubuh Seksi bak Gitar Spanyol

Selasa, 8 Januari 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini
[Part 1] 7 Selebriti Cantik dengan Tubuh Seksi bak Gitar Spanyol Selebriti dengan tubuh bak gitar. ©REX/Shutterstock

Merdeka.com - Ada yang menyebutnya jam pasir, ada pula yang menyebut gitar spanyol. Itulah julukan yang kerap diberikan kepada wanita dengan tubuh berlekuk indah. Mereka inilah yang biasanya dianggap sebagai bom seks. Sebut saja Marilyn Monroe dan Jayne Mansfield yang dianggap sebagai simbol sensualitas di dunia perfilman pada golden era.

Setelah masa kedua bintang tersebut lewat, kini giliran bintang-bintang seksi yang lebih muda. Mulai dari Scarlett Johansson hingga Kylie Jenner, berikut ini deretan selebriti cantik dengan tubuh bak gitar spanyol.

1 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna. © Vogue

Robyn Rihanna Fenty dikenal sebagai penyanyi dengan suara dan kecantikan yang khas. Salah satu cirinya adalah tubuh sintal berlekuk yang membuat dirinya tampak berbeda daripada penyanyi lain. Publik menganggap keseksian raga RiRi merupakan anugerah dari darah Barbados yang mengalir di dalam tubuhnya. Rihanna sendiri bangga dengan tubuh yang dia deskripsikan 'tebal' oleh banyak orang.

2 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea. ©REX/Shutterstock

Bukan tanpa alasan jika Jennifer Lopez memilih Iggy Azalea sebagai pasangan untuk menyanyikan lagu Booty. Iggy memang memiliki tubuh seksi dengan lekuk liku menggiurkan yang sesuai dengan konsep sensual dari video dan musik rancak Booty.

Iggy Azalea termasuk salah satu musisi yang mengubah stereotip wanita di jalur musik rap. Di tangan Iggy, kesan garang dan sensual dalam musik bisa diwujudkan sekaligus.

3 dari 7 halaman

Beyonce

Beyonce. ©REX/Shutterstock

Penyanyi bernama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter ini tenar karena banyak hal, termasuk tubuh berlekuk bak jam pasir. Beyonce bahkan mempopulerkan istilah slang 'bootylicious' untuk menyebut tubuh yang berliku.

Lewat lagu Bootylicious yang dia nyanyikan bersama Destiny's Child, Bey mengajak para wanita untuk tetap percaya diri meskipun tidak memiliki tubuh langsing semampai yang menjadi standar kecantikan pada waktu itu. Bisa dikatakan, Beyonce termasuk salah satu selebriti yang mempopulerkan kembali tubuh sintal penuh lekuk liku.

4 dari 7 halaman

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian. ©REX/Shutterstock

Di antara kakak beradik Kardashian-Jenner, mungkin Kim Kardashian yang paling dikenal karena tubuh sintal berlekuk. Namun sang adik, Khloe juga memiliki tipe tubuh yang sama dan media semakin sering menyorotinya. Terutama sejak Khloe berhasil menurunkan berat badan dan mengasuh acara Revenge Body With Khloe Kardashian.

5 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. ©REX/Shutterstock

Tak ada yang bisa memungkiri kalau Scarlett Johansson termasuk salah satu aktris paling seksi di industri perfilman Hollywood dengan tubuh seksi, bibir sensual, dan suara serak nan menggoda. Inilah yang membuat sebagian besar kaum adam jatuh cinta kepadanya. Namun Scarlett sendiri sempat tak percaya diri dengan tubuhnya. Saat harus memakai kostum bodycon untuk memerankan Black Widow, Scarlett sempat ragu karena yakin sosoknya bakal terlihat konyol.

6 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj. ©2017 Merdeka.com

Sama seperti Iggy Azalea, Nicki Minaj juga disebut-sebut sebagai salah satu musisi yang mengubah stereotip wanita di jalur musik rap. Bisa dikatakan Nicki merupakan penerus Jennifer Lopez dari segi sensualitas.

Tak sedikit yang menudingnya melakukan serangkaian bedah plastik untuk mengubah bentuk tubuhnya. Walaupun begitu harus diakui, Nicki tampak sensasional di dalam video Anaconda yang mempopulerkan kembali twerking.

7 dari 7 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner. ©Instagram/kyliejenner

Sama seperti kakak-kakaknya, Kim dan Khloe, Kylie Jenner juga semakin sering menonjolkan tubuhnya. Sejak melewati masa remaja, putri bungsu kakak beradik Kardashian-Jenner ini jadi jauh lebih seksi. Lekuk liku tubuhnya semakin tajam bak gitar spanyol. Sayangnya tubuh seksi Kylie juga dikait-kaitkan dengan rumor mengenai bedah plastik. [tsr]

Baca juga:

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini